DomaiNesia

Perumahanku Citra Indah dan Citra Gran

Perumahanku Citra Indah dan Citra Gran 

Perumahanku Citra Indah dan Citra Gran ~ Citra Gran adalah tempat dimana perumahan yang sangat nyaman untuk hunian keluarga, Citra Indah dan Citra Gran perumahan yang dibangun dengan Kota bernuansa Alam, jawaban bagi Anda yang sangat merindukan sentuhan alam yang murni di hari-hari rutin Anda. Perumahan Citra indah dan Citra Gran adalah persembahan dari perusahaan group Ciputra, Citra Gran dan Citra Indah bertempat di Cibubur. Perumahan Citra Gran maupun Citra Indah sama-sama dibangun (design) dengan nuansa yang modern dan asri.

Citra Indah dan Citra Gran


 Perumahanku CitraIndah dan CitraGran

Perumahan Citra Indah memiliki hunian cluster yang ditawarkan dengan berbagai type hunian, seperti Non Real Estate, Semi Real Estate, dan Real Estate, Citra Indah dirancang dengan arsitektur modern yang dinamis serta elegan, memadukan keselarasan konsep yang alami, untuk menciptakan Citra Indah menjadi hunian yang sejuk, tenang, damai, aman, tentram, dan nyaman.

Perumahan Citra Indah, adalah suatu kawasan hunian yang bebas banjir di areal seluas 600 hektar, yang telah dihuni lebih dari 18 ribu kepala keluarga, di 30 cluster yang telah dibangun oleh Ciputra Group pada tahun 1997.
Fasilitas-fasilitas yang dimiliki Perumahan Citra Indah dan Citra Gran. Citra Indah memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap, salah satunya seperti transportasi atau Angkutan untuk menuju Bandara penerbangan soekarno, Citra Indah telah menyediakan sarana transportasi.
Pangkapan DAMRI di Citra Gran. Jika berkenan bisa diberangkatkan dari Citra Indah naik kendaraan Avansa.
Fasilitas lainnya yang dimiliki Citra Indah :
  • Feederbusway
  • Waterpark
  • Arena Olahraga
  • Area Pertokoan
  • Rumah Ibadah
Perumahan Citra Gran dikembangkan menjadi suatu perumahan dengan skala besar, CitraGran dijadikan simbol sebagai perumahan terbaik untuk kawasan di cibubur. Dengan memadukan ciri khas hunian yang nyaman citra gran juga disertai dengan area-area komersial yang semakin berkembang pesat, seperti halnya dengan Mal CitraGran. Mal CitraGran dilengkapi dengan pertokoan hypermart, Toko Buku Gramedia dan fasilitas perbelanjaan yang lainnya dengan dilengkapi pula adanya hotel yang memiliki 100 kamar, Kawasan Komersial Citragran, Family Park Citra Gran dengan fasilitas terlengkap di Cibubur, citragran juga  memiliki sarana olahraga umum seperti kolam renang olympic size, mini waterpark, fitnes center, lapangan tenis, spa, salon dan cafe. Perumahan Citra Gran memiliki Lokasi yang sangat strategis dengan akses melalui 3 Jalan Tol: Jagorawi - Cimanggis - Jatiwarna membuat perumahan Citra Gran menjadi perumahan favorit yang dapat dengan mudah dicapai dari Jakarta dan Bogor. Citra Gran tempat yang nyaman untuk hunian.


CitraGran - masihaku.disini.blogspot.comCitraIndah - masihakudisini.blogspot.com




Citra Indah dan Citra Gran

CitraGran memberikan investasi hunian yang terbaik, Memiliki konsep "ALAMI" yang memanjakan setiap keluarga anda dengan nuansa serta suasana asri dan kesejukan
CitraIndah, adalah jawaban setiap hunian keluarga untuk Anda yang merindukan sentuhan alam yang Sejuk dan Indah

Perumahanku CITRA INDAH dan CITRA GRAN


Dapatkan Informasi lebgkap dan segara PASTIKAN Penghuni di Perumahan CitraIndah dan CitraGran benar-benar sangat nyaman bermukim di kota bernuansa modern serba ada.


Info Hotel Jakarta : Hotel Murah di Jakarta

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

5 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. menambah referensi kita semua dalam memilih hunian bang... support to you..

    ReplyDelete
  2. sangat menarik dan sangat keren sob...

    ReplyDelete
  3. mantaps mas, hunian yang asri.. dan menyejukkan..

    ReplyDelete
  4. Selamat berjuang gan, dan semoga menang.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post