DomaiNesia

Toyota Salah Satu Mobil Terbaik Hybrid di Indonesia

Toyota Salah Satu Mobil Terbaik Hybrid di Indonesia

Toyota Salah Satu Mobil Hybrid Terbaik di Indonesia -Salah satu produk keluaran PT. Toyota Astra Motor hadir dengan Teknologi ramah lingkungan, menggunakan teknologi hybrid yang berkualitas tinggi, dengan teknologi hybrid ini diharapkan mampu mengurangi pencemaran udara.
Toyota yang selalu mengedepankan Kenyamanan dan keamanan pengendara dan penumpangnya. Terbukti dengan penjualan Mobil Hybrid Toyota Indonesia bisa mencapai angka lebih dari 3,5 juta unit.

ruang kemudi mobil hybrid

" Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Berkendara Nyaman tanpa menyumbang polusi udara "
Salah Satu Mobil Hybrid Indonesia 
Mobil Camry Terbaik Di Indonesia Yang Dapat Diandalkan.
Salah satu Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini siap menghadapi cuaca yang ekstrim dengan curah hujan tinggi yang dapat membanjiri jalan-jalan kota karena Mobil  Hybrid ini menggunakan komponen baterai listrik yang memiliki pemutus arus listrik, sangat aman untuk pengemudi serta penumpangnya

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

All New The Future Mobil Sedan Hybrid - Sejak tahun 1998 sudah mampu menembus pasaran mencapai 73% market share sampai bulan februari 2012 Camry Mobil Hybrid ini salah satu bentuk apresiasi dari Toyota menghadirkan mobil keluarga masa depan dengan teknologi terbaru serta berbagai fitur kemewahan dengan mesin 2-AR yang berkapasitas 2.5 liter, efisien dan performa yang terbaik di Indonesia
Toyota All New Camry Indonesia ini memiliki 3 varian 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G. Untuk varian HV ini Dilengkapi transmisi dengan system CVT

Kemewahan yang di miliki oleh Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia sangat jelas terlihat dari kursi yang berlapis kulit berwarna beige. Pengaturan kemudi yang terdapat di Camry hybrid ini dilakukan dengan cara elektrik (reach dan rake). Hebatnya lagi yang terdapat di Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia adalah  kursi pengemudi dilengkapi dengan memori yang dapat menyimpan posisi pengemudi.

toyota camry hybrid

" Toyota Mobil Hybrid adalah salah satu mobil mewah terbaik dari Toyota dengan memiliki fitur terlengkap."
Hybrid Camry ini didukung oleh 2,4-liter mesin gas empat silinder yang bekerja di konser dengan motor listrik. Power dikirim ke roda depan melalui CVT khusus. Mesin gas yang dihasilkan 147 hp dan 138 lb-ft torsi, dan motor listrik ditambah 40 hp lain, menghasilkan 187 hp maksimum. Ekonomi bahan bakar yang cukup baik untuk saat ini, memeriksa di EPA-diperkirakan 33 mpg kota / 34 mpg jalan raya dan 34 mpg gabungan.

Pada bagian tengah dasbor terdapat perangkat audio visual, memiliki layar monitor sistem audio. Dengan layar monitor sistem audio ini dapat digunakan untuk melihat/memeriksa kondisi pada mesin serta motor listrik.
Parking Camera pada mobil hybrid terbaik ini merupakan salah satu perangkat pendukung untuk memberikan kemudahan dalam berkendara. Tidak seperti halnya Parking Sensors yang hanya memberikan sinyal bunyi ketika kendaraan hampir dekat dengan obyek yang berada di belakang, kamera mundur atau Rear Camera dapat menggambarkan keadaan yang berada di belakang kendaraan secara real time ke layar head unit sehingga memungkinkan pengendara untuk dapat melihat kondisi belakang kendaraannya tanpa harus menoleh kebelakang terlebih dahulu.

Terasa nyaman berada di belakang kemudi pada saat mengendarai, toyota camry hybrid memiliki kemampuan kemudi yang ringan sehingga dengan mudah dapat melakukan manuver kemudi untuk menghindari lubang dijalan.
Rear Seat Relaxation System ini terdapat pada kursi belakang, dengan menekan tombol pada buckle seat belt, kita akan dimanjakan dengan pijatan-pijatan yang mampu menghilangkan rasa pegal membuat tubuh terasa lebih nyaman.

Dengan segala fasilitas serta fitur yang ada pada Toyota Camry Mobil Indonesia. Semoga dalam penulisan Camry Salah Satu Mobil Terbaik Hybrid Terbaik di Indonesia yang singkat ini semoga dapat bermanfaat. Terima kasih - Kontes Seo Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Kursus Seo Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta 
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

1 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment
Previous Post Next Post