DomaiNesia

Asus Smartphone Zenfone 5

Asus Smartphone Zenfone 5

Asus Smartphone Zenfone 5 - produsen teknologi asal Taiwan ini meluncurkan seri terbaru dari smartphone yang hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik hati, tetapi harga di bawah pesaingnya. Asus ZenFone 5 menjadi tonggak Asus baru dalam bisnis smartphone. Asus ZenFone generasi pertama hadir dalam tiga pilihan dibedakan dari ukuran layar, spesifikasi dan tentu saja harga. Dari tiga pilihan ponsel pintar, Asus ZenFone Android 5 sangat pas dan ideal untuk ponsel mencari smartphone kelas atas dengan harga menengah.

Mengambil inspirasi dari Zenbook, ultrabook Asus berhasil premium di pasar. ZenFone juga memiliki desain ramping dengan detail yang sangat sempurna. Dengan ketipisan hanya 5,5 mm dan berat 145 gram, Asus ZenFone 5 terlihat sangat stylish. Pilihan warna-warna cerah di bagian belakang membuat ponsel ini mudah untuk berbaur dan cocok dengan berbagai pilihan warna.

Spesifikasi Asus Smartphone Zenfone 5 :Dimensi / Berat : 148.2 x 72.8 x 5,5-0,3 mm / 145 gram
Layar: 5 inci IPS capacitive touchscreen, 16 juta warna, 720 x 1280 piksel, 294 ppi, Corning Gorilla Glass 3
Sistem operasi: Android 4.3 Jelly Bean bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat
Processor: Dual core 1,4 GHz Intel Atom Z2560
Memory: 8GB, RAM 1GB, slot microSD up to 64GB
Kamera: 8MP, Auto Focus, F / 2.0, lensa 5 elemen, PixelMaster
Konektivitas: WiFi, Bluetooth 4.0 dengan A2DP, microUSB, jack audio 3,5 mm
Fitur: Asus Zen UI, Asus SonicMaster, GPS, GLONASS, Asus WebStorage (GBS), dukungan sentuhan sarung tangan
Baterai: Li-Po 2050 mAh


Hadir dengan ukuran layar 5 inci, Asus dengan seri ZenFone 5 memiliki tampilan berkualitas tinggi dengan meminimalkan gesekan dan memaksimalkan waktu respon. Teknologi IPS 178 Lihat Wide Angle yang memungkinkan kita untuk melihat tampilan 178 derajat berbeda dari kejelasan warna yang sama. Sebuah kepadatan pixel sangat tinggi dari 294 pixel per inci untuk menghasilkan teks rinci dan gambar yang jelas dan tajam.

Untuk mengatasi dapur pacunya, Asus memilih untuk berkolaborasi dengan Intel. Rupanya mereka menutup kerjasama dalam bisnis PC akan melanjutkan kembali pada telepon. Akibatnya, Asus 5 ZenFone Intel Atom Z2560 pakai, dua core yang menyediakan berbagai keuntungan seperti browsing web lebih cepat, multitasking adalah penggunaan baterai lebih responsif dan lebih efisien.

Salah satu nilai jual terkuat dari smartphone ZenFone 5 ini berada di kameranya, yang diterapkan pada banyak fitur-fitur kamera. Untuk sisi audio, lagi Asus tidak ingin menyia-nyiakan teknologi lama tertanam untuk PC. Asus SonicMaster teknologi audio yang merupakan hasil pengembangan dari ahli audio yang Asus bekerjasama dengan Bang & Olufsen juga disematkan pada Asus ZenFone 5.

Nah, dengan banyak keuntungan dalam hal desain, fitur dan kinerja, Asus memasang harga ZenFone 5 sebesar Rp 2.099.00. Dengan harga yang lebih terjangkau daripada kelas penjual ponsel pesaingnya, Asus berharap ZenFone 5 akan lebih mudah diterima oleh pasar dan memfasilitasi langkah untuk bersaing dengan vendor-vendor ponsel yang sudah besar.
Untuk mendapatkan Asus Zenfone Smartphone bisa langsung menuju gerai-gerai resmi asus, atau bisa juga belanja online di toko online terbaik di indonesia yang sudah banyak menawarkan produk-produk asus.
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post