DomaiNesia

Panti Rehabilitasi Pengguna Nakoba Di Jakarta

Panti Rehabilitasi Pengguna Nakoba Di Jakarta - Narkoba ya narkoba biarpun udah dikatakan berbahaya secara resmi oleh negara dan masyarakat apalagi orang tua tetap aja ada yang selalu mencari. Mungkin untuk kita-kita yang sudah mengerti bagaimana bahayanya narkoba pasti bakal pikir panjang kenapa masih saja ada orang yang demen dengan barang berbahaya kaya gitu. Apapun alasannya, Menjadi Pecandu Narkoba sangat berbahaya Terutama bagi kesehatan tubuh kita.
Panti Rehabilitasi Pengguna Nakoba


Alasan Yang sering Terucap Menggunakan Narkoba :

  1. Memakai karena ingin merasa Coba-Coba. Ada kalanya kita merasa memiliki rasa coba-coba yang teramat-amat, gimana sih rasanya "Fly", Gimana sih rasanya kalo habis pakai.
  2. Alasan Patah Hati di tinggal sang kekasih.. Sakitnya tuh bukan dihati aja kalo abis putus sama sang kekasih, seakan-akan dunia ga berpihak lagi pelariannya ya itu Narkoba.
  3. Memakai narkoba biar dianggap keren sama temen, atau mengikuti gaya yang lagi trend-trend nya jadi ga sadar menceburkan diri ke pengguna narkoba sebenarnya.
Panti Rehabilitasi Pengguna Nakoba Di Jakarta
Diantara kita pasti pernah kehilangan saudara, teman dekat yang wafat dikarenakan Narkoba melihatnya sangat memperhatinkan. Kondisinya yang kalo kita melihatnya sungguh sangat tidak tega. Ada baiknya juga kita mendatangi lokasi Panti Rehabilitasi Pengguna Nakoba Di Jakarta seperti salah satunya madanionline, disana kita bisa dapat cerita sesunguhnya bagaimana penyesalan para mantan pengguna narkoba.

Program Pembinaan Rehabilitasi korban NAZA dan Skizofrenia (pembinaan mental), Madani Mental Health Care memakai Sistem Terpadu Bio-Psiko-Sosial-Spiritual (BPSS); Metode: Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari, Psikiater.
Madani Training Centre adalah sebuah lembaga training di bawah bendera Madani Mental Health Care Metode Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari, Psikiater. Sebuah LSM yang telah lama berkecimpung di bidang rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba dan penderita Skizofrenia.
Berikut ada video mengenai kegiatan yang dilakukan teman-teman kita yang sudah bergabung ke Panti rehabilitas pecandu narkoba madanionline :


Untuk yang membutuhkan informasi lengkap mengenai pembinaan penyalahgunaan narkoba bisa langsung mendatangi yang berlokasi di :

Alamat : Jl. Pancawarga III Rt. 003/04 No. 34 Cipinang Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur 13410
Telepon/fax : (021) 8578228 – 0816 1342 931 – 0878 7590 0028
Website : madanionline.org
Email : pressmadani@gmail.com
Social Media : Facebook: Press Madani / Twitter: @BeritaMadani

Menururt petugas yang disana Kalau ada yang mau bertanya via email sih juga boleh koq.

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post