DomaiNesia

Manfaat Cuplikan Unggulan dalam Mesin Penelusuran

Manfaat Cuplikan Unggulan dalam Mesin Penelusuran google ini masih tergolong baru salah satu fasilitas dari google dalam pencarian kata kunci tertentu yang ditayangkan diatas hasil pencarian seperti halnya google ads. Lalu apa Manfaat Cuplikan Unggulan dalam Mesin Penelusuran Google ini ? Cuplikan unggulan ini bisa dibilang salah satu media promosi yang terpilih atau dipilih dari berbagai macam website dengan pengetikan kata kunci atau keyword.

Cuplikan Unggulan dalam Mesin Penelusuran

Bagaimana kita bisa mendapatkan cuplikan unggulan mesin penelusuran ini. Ketika kita sebagai pengguna dari browser google mengajukan pertanyaan di Google Penelusuran, mesin penelusur google kemungkinan akan menampilkan hasil penelusuran dalam blok cuplikan unggulan khusus di bagian atas laman hasil penelusuran. Blok cuplikan unggulan ini berisi cakupan ringkasan jawaban yang diekstrak dari laman website, tautan ke laman, judul laman, dan URL. Cuplikan unggulan ini bisa dimunculkan tergantung dari penilaian dari google terhadap website yang dianggap layak untuk mendapatkannya.


Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Ringkasan tersebut adalah hasil cuplikan yang diekstrak secara terprogram dari laman website. Yang berbeda pada cuplikan unggulan adalah cuplikan unggulan disempurnakan untuk menarik perhatian pengguna di laman hasil. Ketika menyadari ada kueri yang mengajukan pertanyaan, kami secara terprogram mendeteksi laman yang menjawab pertanyaan pengguna tersebut dan menampilkan hasil teratas sebagai cuplikan unggulan di hasil penelusuran. 

Mudah Dalam Mencari Kursus SEO

Seperti halnya dalam cuplikan unggulan tersebut, kita dengan mudah mendapatkan banyak informasi mengenai lokasi tempat kursus dengan menggunakan google maps yang berada di sebelah kiri pencarian seperti salah satunya pencarian kursus seo di depok alamat lengkap maupun no telp akan tertera disebelah kiri pencarian tersebut.
lokasi tempat kursus seo terbaik di depok
Jadi manfaatkan yang menjadi pembaharuan algoritma terbaru google untuk memaksimalkan website kita didalam pencarian terbaik, seperti memberikan keterangan lengkap sehingga kebutuhan maupun yang sifatnya pertanyaan bisa terpenuhi didalam website atau blog kita.

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post