Saat Musim Hujan Ubah Posisi Seks Terbaik

Saat hujan paling enak makan gorengan yang anget-anget cemumut atau bakso ojolali yang kuahnya seger bikin hangat badan. Naah untuk pasangan yang udah menikah apalagi yang masih baru membina rumah tangga, untuk bisa menghangatkan tubuh pada saat hujan turun dan suasananya romantis melanda jiwa, banyak yang menginginkan bisa berhubungan dengan pasangan resmi. Pingin tau banget ngga siih, apa sebab ? Karna suasana kaya gini dapat mendukung dan sangat bisa untuk dimanfaatkan dalam mencoba gaya-gaya baru dalam bercinta, mungkin yang malu-malu bisa melakukan variasi gaya berada didalam selimut.
variasi gaya berada didalam selimut ternyata ampuh juga untuk mendapatkan sensasi yang ruuuaar biasa.

Posisi Terbaik Dalam Selimut

Posisi pasutri yang dapat dicoba ketika ingin mencoba berhubungan intim dengan menggunakan selimut.
  • Cocooned Cowgirl
Pada saat pingin melakukannya disaat suasana mencekam dan terasa dingin cuacanya, Pasutri dapat juga nih untuk mencoba variasi posisi yang disebut cowgirl. Sang wanita mengambil posisi dibagian atas badan suami, dan coba deh untuk melakukannya, Naah jangan lupa tuh untuk menggunakan selimut alih-alih sebagai tenda dalam membungkus badan pasutri, sehingga suasan jadi hangat dan mengebu-gebu.
  • The Winter Bear
Dalam posisi kaya gini ini pasangan wanita mengambil posisi tidur badan tengkurap dengan bagian b0k0n9 sedikit terangkat ke atas. Naah biarkan pasangan pria yang melakukannya.
  • Mid-winter missionary
Posisi yang terbaik untuk dapat dilaksanakan didalam selimut. Caranya...kasih tau ngga yaaa.
Coba deh meminta pasangan wanita untuk naik keatas (posisi duduk kali ya), terus coba deh gunakan selimut untuk menutup tubuh sampai pundak. Untuk bisa memberikan rang....sangan yang ekstra, dapat juga tuh pakai bantal dibawah pinggang untuk penopang bagian bawah tubuh.

Jangan Coba Untuk Berselingkuh

Kebosanan atau rasa jenuh itu hal yang banyak orang bilang wajar didalam jalinan atau hubungan. Naah Ketika sudah merasakan bosan atau jenuh yang melanda, coba deh masing-masing memiliki cara-cara yang unik untuk membantu mengatasi rasa jenuh itu.

Jangan macam-macam berbuat selingkuh, kalau ngga mau dilaporin ke jasa detektif swasta perselingkuhan


Cari tau yang ini Detective Indonesia Selidiki Perselingkuhan Ternyata Ada

Melakukan selingkuh itu akan membuat kita menjadi sering untuk melakukan kebohongan. Dijamin hidup bakalannya jadi rumit sebab di sibukan dengan mengatur cara agar tidak ketahuan.

Hubungan perselingkuhan akan membuat kita memaksa merasakan asik dengan dunia kebohongan. Mungkin saja hal seperti ini bisa membuat kita menjadi seseorang yang selalu merasa kuatir serta merasa takut. Berubah menjadi seorang yang mudah marah jika pasangan menaruh rasa curiga walaupun secuil aja.

Sejatinya rasa cinta itu bukanlah untuk menjadikan pikiran negatif, Tetapi rasa cinta yang saling melengkapi itu sangat mampu untuk menentramkan hati. Sooo kamu sangat perlu untuk mampu menghindari hubungan berselingkuh ini. kalau ngga siap-siap aja di selidiki oleh jasa detektif swasta perselingkuhan yang mampu mengobrak-abrik hubungan gelap yang kamu jalin.

Dalam upaya bisa mengatasi rasa jenuh atau bosan didalam hubungan perlu juga kerja sama pasangan. Keterlibatan pasangan tentu akan bisa membantu dalam cara mengatasi hal itu, Cobalah untuk mengubah posisi terbaik agar tidak merasakan monoton atau yang itu-itu aja.
loading...

Post a Comment

1 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com