DomaiNesia

Mobil Kecil Murah Rilis Tahun 2018

Siapa orangnya yang merasa tidak memiliki rasa tertarik dengan produk dibandrol dengan harga murah ? Apalagi harga-harga tersebut untuk kendaraan yang hampir diperlukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Mobil Kecil Murah Rilis Tahun 2018 Mengenai harga murah produk dari dunia otomotif yang memiliki harga murah pasti akan menjadi incaran kalangan orang yang sedang mencari mobil murah.

Seperti pada mobil mini 2 penumpang yang banyak membuat ngiler warga jakarta yang menginginkan mudah dalam mendapatkan tempat parkir atau agar mudah menyalip bila kondisi jalan sedang mengalami kemacetan dan banyak alasan lainnya lagi

Mobil Kecil Murah


Mobil kecil murah sudah menjadi otomotif yang sedang trend, type mobil mini terbilang sangat efisien serta memang sangat terjangkau untuk harga. Mobil kecil sudah digemari serta diminati oleh para pecinta dunia otomotif, sebab dari bentuknya yang ringkas tetapi boleh dikatakan nyaman dalam berkendara.

Memiliki bentuk kecil tentu saja dapat menjadikan akselerasi simobil kecil ini lebih dinamis bila kita bandingkan dengan mobil-mobil yang memiliki ukuran besar. Mobil kecil atau mini ini disukai karena memiliki sisi praktis dalam berkendara.



Mobil kecil swift dari produsen Suzuki ditahun 2018 meluncurkan unit mobil kecil dengan nama New Suzuki Swift. Harga yang ditawarkan untuk sebuah mobil kecil New Suzuki Swift kisaran 200 jutaan. Dengan memiliki mesin 4 silinder 1,4 Litre mesin tersebut akan dapat mengeluarkan power sebesar 13 bhp pada 5500 rpm. New Suzuki Swift memiliki desain sporty terlihat simple serta praktis sebagai mobil kecil tahun 2018.

Mobil Kecil Murah Chevrolet

Tidak mau kalah Chevrolet pun memiliki mobil kecil berkekuatan tenaga listrik dengan nama Chevrolet Bolt EV 2018. Dengan charge listrik, tentu saja mobil Chevrolet Bolt EV ini memiliki kemampuan jarak tempuh 363 Kilometer. Tenaga mesin Chevrolet Bolt EV mencapai 200 tenaga kuda dan memiliki torsi 266 lb-ft.

Kapasitas dari mobil Chevrolet Bolt EV dapat memuat 5 orang penumpang sekaligus. Mobil Chevrolet Bolt EV terlihat tangguh dari penampilan mobil kecil bertenaga listrik. Dengan harga 500jutaan sangat cocok sebagai city car untuk Anda yang menginginkannya.

mobil mini ditahun 2018 bisa menjadi andalan dalam menembus kemacetan. Bukan dari segi desain saja yang terlihat simple serta enjoyable, tetapi disisi kemampuannya serta sangat praktis untuk pengguna mobil dijakarta.
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post