Cari uang lewat ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com

Masih Aku Disini - Mengulas singkat Mengenai Cari Uang Lewat Ekiosku.com, yang insyaallah akan sangat bermanfaat dan berguna untuk yang menyukai (cari uang) dalam dunia marketing online atau bagi yang ingin menambah penghasilan dari " Cari Uang Lewat Ekiosku.com ".
Pingin atau Mau Tau Bangetzz Bagaimana Cari Uang Lewat ekiosku.com ini Bekerja? Ekiosku.com telah dibangun dengan melalui sistem pembayaran rekening bersama (rekber) serta mendapatkan respon yang sangat baik dari publik, maka dari sejak pada tahun 27 Juni 2011 dijadikan ekiosku.com ini dalam bentuk sebuah perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman dan terbaik di tanah air, dengan memiliki motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung untuk cari uang lewat ekiosku.com  ini
aku  Cari uang

Cari uang lewatEkiosku.com

Cara cari uang lewat Ekiosku.com ini menggunakan program maupun sistem yang difasilitasi oleh Ekiosku.com itu sendiri yang bernama EkiLink.
Apa Itu EkiLink ? EkiLink adalah sebuah jaringan untuk dapat membantu mempromosikan produk-produk dari Ekiosku.com, dengan kata lain kita bergabung menjadi bagian dari (program) Agen EkiLink untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan cari uang lewat ekiosku.com. Tetapi sebelum memulai menggunakan layanan afiliasi promosi produk ekiosku.com program ini, tentunya kita harus tahu caranya terlebih dahulu mengenai sistem Cari uang Lewat ekiosku.com ini.

Bagaimana Cara Promosi melalui EkiLinks :
1. Untuk dapat ikut serta promosi didalam jaringan afiliasi Eki-Link, penjual diharuskan punya kios didalam ekiosku.com.
2. Login, Kemudian masuk kedalam menu-Kios serta klik submenu yang berada tepat disebelahkiri Eki-Link Produk.
3. Daftarkan, produk-produk yang ingin serta dipromosikan, sesuai dengan pilihan yang telah tersedia dan sekarang kita bisa memulai cari uang lewat ekiosku.com.

Syarat dan Ketentuan :
Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up. Syarat dan ketentuan yang dibuat itu pastinya harus dilaksanakan agar mempermudah apa yang diinginkan. Tentunya dalam hal ini menginginkan penghasilan uang dari ekiosku.com. Maka ikuti peraturan yang telah dibuat oleh ekiosku.com.

Berikut ini adalah contoh produk-produk yang ada diekiosku.com


Cari Lewat ekiosku.com
Flashdisk Kingston 32 GB
Hasil Uang Ekiosku.com
Flashdisk HP 8 Gb

 











Mari Kita CariUang Lewat Ekiosku.com

Melalui sistem EkiLink, siapapun dan dimanapun kita berada, dapat menjadi Agen EkiLink,sehingga dapat ikut serta mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website blog media sosial) dan Agen EkiLink akan memberikan upah apabila website blog media online nya mampu membangun minat pembeli untuk melakukan pembelian -produk-produk yang telah iklankan sehingga transaksi berhasil dan selesai.

Bagaimana bila transaksi batal serta pengembalian uang dan penyelesaiannya ?

Pengembalian Uang/Dana
Pengembalian uang/dana (refund) yang telah masuk akan dilakukan, apabila yang disebabkan oleh pembatalan pesanan (order) yang disebabkan pihak penjual tidak bisa mengirimkan barang setelah adanya pesanan (order) dibayarkan pihak dari pembeli dalam kurun waktu 3 x 24 jam hari kerja atau dikarenakan stok habis, lantas pihak penjual harus menolak pesanan (order) tersebut.  Namun apabila ada keterlambatan yang disebabkan oleh keterlambatan re-stok, atau penjual sedang berada diluar kota ataupun sakit, pembeli akan diberikan opsi (pilihan) untuk apakah melanjutkan dan menunggu ataupun pembatalan pesanan tersebut.

Pihak pembeli akan segera dikirimkan email pemberitahuan pembatalan pesanan (order), dan akan meminta informasi rekening bank tujuan untuk pengembalian dana dengan cara membalas email pemberitahuan tersebut.  Setelah adanya konfirmasi dari pihak pembeli untuk ditransfer kembali dana, maka pihak ekiosku akan memproses pengiriman dana dalam proses waktu 24 jam hari kerja ke rekening yang telah diberikan oleh pembeli.

Apabila pembeli memiliki rekening diluar Bank BCA / Bank Mandiri / Bank BNI, saat pembayaran maupun pengembalian dana, akan dikenakan biaya administrasi lintas bank beda sesuai dengan kebijakan Bank Indonesia sebesar Rp. 5.000. dimana biaya ini akan menjadi tanggung jawab pembeli itu sendiri.

Penyelesaian-Penyelesaian Sengketa dalam Transaksi :
Apabila Bila barang yang telah diterima oleh Pembeli tidak sesuai dengan yang diuraikan detail barang oleh penjual, pihak pembeli dapat melaporkan (complain) ke ekiosku.com dalam kurun waktu dibawah 24 jam, agar dana dari penjualan ditahan sampai terjadinya kesepakatan antara penjual mapun pembeli.

Dalam proses bernegosiasi, ekiosku tidak akan turut campur. Setelah ada kesepakatan, dana akan diteruskan sesuai dengan instruksi kedua belah pihak. Pihak ekiosku tidak bertanggungjawab dan tidak mencampuri permasalahan yang terjadi antara penjual dan pembeli.

Apabila tidak memiliki jalan keluar solusi diantara kedua belah pihak dalam kurun 3(tiga) hari kerja, dari manajement ekiosku akan ditentukan pemenang sengketa dari track-record pembeli dan penjual. Tidak menutup kemungkinan dari manajemen ekiosku.com akan melibatkan kasus sengketa tersebut kepada pihak berwajib. Seluruh keputusan pihak ekiosku adalah absolut dan final.


Ekiosku.com Cari uang

Gambaran cara bertransaksi di ekiosku.com  

Gambaran (skema) bertransaksi diekiosku, diatas adalah skema transaksi tidak langsung. ekiosku bertindak sebagai mediator transaksi yang aman.  Sistem transaksinya sebagai berikut

1. Pembeli membayar ke ekiosku.com.
2  Penjual akan dikirimkan notifikasi pesanan barang melalui emailnya.
3. Pihak penjual mengirim barang dalam waktu 24 jam hari kerja. Apabila ada halangan, dan diinformasikan ke ekiosku agar bisa disampaikan kepada pembeli.
4. Penjual berkewajiban memasukan nomer-resi pengiriman melalui akun kios (di menu Kios - order masuk) untuk informasikan ke pembeli dan pihak ekiosku.
5. Penjual terima pembayaran dalam 24 jam hari kerja setelah barang diterima pembeli.
6. Penjual akan diberi review atas produk yang dijualnya.

Itulah ulasan maupun informasi yang sesingkat-singkatnya mengenai tema dari cari uang lewat ekiosku.com untuk mendapat penghasilan tambahan melalui media seperti internet (Online Shop). Mempromosikan produk yang akan dipasarkan melalui/lewat jejaring sosial facebook atau yang lainnya, mempromosikan dengan bantuan situs-situs iklan gratis yang banyak betebaran di internet,  giat mempromosikan di web atau blog yang kita miliki, serta berdoa berharap mendapatkan rezeki yang halal dan berkah melalui Cari Uang Lewat Ekiosku.com.

Masih Aku Disini - Cari uang lewat ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Kursus Online untuk memahami Belanja online memang sangat terasa menyenangkan dan memberikan banyak kemudahan untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Sayangnya belum semua pengguna internet mau memanfaatkan salah satu fasilitas menguntungkan tersebut. Masih ada kekhawatiran cukup besar terhadap peluang terjadinya penipuan dan pelayanan yang mengecewakan. Apakah Anda termasuk di antaranya? Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

http://masihakudisini.blogspot.com/2015/06/belanja-di-elevania.html

17 komentar:

Cari Uang Lewat Ekiosku.com mengatakan...

Keren nih ulasannya..
Posisi di SERP juga mantap..

Ikut support aja..
Semoga menjadi yg terbaik..
Salam kompetisi..

citra indah bogor mengatakan...

Undangan Citra Cibubur SEO Kontes
Dear SEO-ers

dengan ini mengundang untuk mengikuti kontes Citra Cibubur SEO kontes
informasi lengkap ada di:
http://citra-indah.com/index.php/Citra-Cibubur-SEO-Kontes.html
atau
http://citragranciputra.com/index.php/citra-cibubur-seo-kontes

Terimakasih atas perhatiannya

salam
@danang
citra-indah.com - citragranciputra.com

bloggers info mengatakan...

semoga sukses ya gan dikontes seo ini

Noteber mengatakan...

semoga bisa menang Gan. kontes seonya, Amin.

cinta mengatakan...

mantap gan ,semoga keluar menjadi pemenang ya ..jangan lupa mampir di blog ane

Blogger Java mengatakan...

Selamat berjuang, dan semoga menang.

Ahmad Wafa Aminudin mengatakan...

Boleh juga gan Tips nya, bisa di coba nih. . .

SEO Bisnis Online mengatakan...

Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

Micromedia Solution mengatakan...

numpang meramaikan saja deh

IT Network Support mengatakan...

Thank you for this post; very, very helpful. Wishing you blessings and health.

Rinal XasiliosXerxes mengatakan...

numpang promo ya..
saya mau promosiin bisnis online terpercaya.
berpotensi mendapatkan Rp 100.000,- Rp 200.000,- Rp 500.000 Rp 900.000,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya.
dan saya juga mau membangkitkan perekonomian indonesia dgn bisnis ini.
info selengkapnya lihat di sini http://www.tekanini.com/rinalalone
makasih :)

jonathan farabi mengatakan...

Makasi infonya
SIAPA YANG MAU PUNYA PENGHASILAN 97.000.000,- SEMBILAN PULUH TUJUH JUTA PERBULAN ?
Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
Keterangan lebih lanjut
BUKA & KLIK DISINI
atau
PENCET AJA DISINI

Mu hakim mengatakan...

"IJIN SHARE"
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook
Mau?Info Lengkap buka & klik disini aja kawan
Atau hubungi saya: 085740804311

jamaludin faqot mengatakan...

Wah luar biasa ini blognya, meski kontes seo nya sudah berakhir namun artikel ini tetap di pejwan. Salut saya :) kalau saya masih newbie jika berkenan silahkan berkunjung

wuri hastuti mengatakan...

terima kasih banyak gan karena telah berbagi info yang sangat menarik
Cara Mengobati Penyakit Kista

iskandar abadi mengatakan...

dulu ane juga ngikutin kontes ini.. tapi artikel kehapus google...'
Cara Mendapatkan uang dari Blog

masgun depok mengatakan...

kalau ngikutin blog ini unik-unik tulisanya selalu menginspirasi gan. sukses selalu yah.
cari rumah murah di depok
perumahan sederhana di depok

Poskan Komentar

http://masihakudisini.blogspot.com

DMCA.com