DomaiNesia

Alfamart Official Licensed Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Licensed Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Sambut world cup Bersama Alfamart Official Licensed Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014 - Tahun 2014 ini telah yang kedua kalinya Brazil sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan acara besar piala dunia. Piala Dunia Di tahun 2014 ini diselenggarakan di 12 kota, salah satunya adalah di kota Sao Paulo. fifa piala dunia brazil ini memiliki Maskot yang diberi nama Fuleco, Fuleco ini adalah seekor armadillo atau sejenis binatang trenggiling yang sudah sangat langka yang hidup di wilayah benua Amerika. Di negara Brasil, Armadillo hidup di daerah yang kering dibagian timur laut dan mulai akan terancam punah karena habitatnya perlahan rusak. Kini saatnya lah "Fuleco" yang hadir sebagai maskot dalam turnamen akbar sepakbola tahun 2014 ini


Alfamart Official Partner Merchandise

Kota Sao Paulo Brazil
Sao Paulo adalah kota terbesar di Brazil, kota ini juga merupakan wilayah metropolitan terbesar yang ke-7 di dunia. Kota ini memiliki jumlah penduduk terbesar di Brazil. Nama kota ini adalah bentuk penghormatan untuk Santo Paulus. Sao Paulo juga dianggap sebagai kota yang terpenting dalam sistem ekonomi global.

Dalam menjelang persiapan piala dunia, banyak para penggila (pecinta) bola yang sebagian besar sudah membuat prediksi-prediksi di world cup brasil 2014 tahun ini, yang pastinya bakalan seru dan ga akan ada habis-habisnya dibicarakan.  Terlebih semakin mendekatnya waktu berlangsungnya event akbar ini, spektakuler Piala Dunia Brasil 2014 yang akan diselenggarakan mulai bulan Juni mendatang ini, sudah sangat terasa, terlihat sudah banyak beragam pernik-pernik Piala Dunia Brazil 2014 di gerai alfamart, seperti merchandise topi, bola tendang, kostum sepak bola dari negara peserta dan merchandise yang lainnya, yang sudah sangat memikat para pecinta dan penggila sepak bola. Terlebih yang berbentuk dan bergambar Sang Maskot "Fuleco" Piala Dunia Brazil.
Naah di tahun 2014 ini yang bertepatan dengan world cup Fifa di brasil, Alfamart mencoba membuat kejutan-kejutan untuk para pelanggan-pelanggan setia alfamart dan seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi Alfamart Official Licensed Merchandise Piala Dunia 2014.  Seluruh merchandise yang ditawarkan merupakan barang yang secara resmi licensed FIFA.
Dimana Sih....Tempat yang asik dan nyaman buat dapetin pernak-pernik atau Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014 yang keren dan unik ? Coba aja mampir ke gerai Alfamartku, dengan lokasi gerai alfamart yang sudah semakin meluas memudahkan kita para pelanggannya bisa dengan mudah mendapatkan segala merchandise fifa piala dunia brasil 2014.
.

Merchandise piala dunia brazil
Official Partner Merchandise

Pelayanan Alfamart

Alfamart mempunyai misi Untuk selalu bisa Memberikan kepuasan kepada para pelanggan dengan berfokus pada produk-produk dan pelayanan yang berkualitas, serta selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.
Peran serta alfamart dalam menyambut fifa piala dunia ini adalah untuk memberikan pelayanan terhadap para pelanggannya, khususnya para pencinta sepak bola dalam mendapatkan segala bentuk merchandise world cup fifa 2014 ini.
Beberapa Penghargaan yang diperoleh Alfamart Selama ini :
Memperoleh penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai  kategori jaringan  Minimarket  pertama di Indonesia yang meraih sertifikat  ISO 9001:2000 untuk “Quality Management System”, “Rekor Bisnis Indonesia” (REBI) dari Harian Seputar Indonesia untuk pertumbuhan minimarket tercepat di Indonesia, Superbrands Indonesia 2012, 5-Star World Class Quality Achievement dari  Majalah SWA sembada, Indonesia’s Most Admired Company dari Frontier Consulting Group dan Business Week Indonesia.
Alfamart adalah jaringan minimart lokal pengecer bahan pokok terkemuka, retailer tercepat pertumbuhannya dan minimarket dengan memiliki membership terbanyak

Gerai World cup fifa 2014
memiliki pernak-pernik fifa yang berlogo negara atau tim kesayangan sangatlah mudah didapat untuk para Pelanggan setia alfamart, karena bisa mendapatkan Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart ini dengan berbelanja langsung maupun berbelanja secara online di www.alfaonline.com/fifa.
Merasakan kemeriahan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart menyambut piala dunia juga akan lebih dirasakan oleh para pelanggan setia alfamart bila langsung mengunjungi gerai-gerai alfamart, akan terlihat suasana yang dipenuhi oleh pernak-pernik atau merchandise world cup fifa 2014.
Seperti merchandise berbentuk Tabungan / celengan, gantungan kunci, botol minum, gelas, sandal jepit, topi, soccer-ball (bola), fan-horn (terompet), car-freshener (pengharum mobil), korek api, handuk kecil, Apparel children (baju anak), tempat makan, School-box, Table-Clock (Jam Meja), Tas olahraga yang eksklusif. 

Fifa School Box Argentina piala dunia 2014
Fifa School Box Argentina
Fifa Handuk Italy piala dunia 2014
Fifa Handuk Italy


Fifa Topi Belanda piala dunia 2014
Fifa Topi Belanda
sport bottle merchandise alfamart fifa piala dunia 2014
Fifa Sport Bottle FULECO













Licensed Fifa

- Botol minum yang dengan gambar Maskot fuleco ini tervuat dari bahan plastik bpa yang aman untuk anak-anak, dengan harga hanya Rp.19.900.
- School Box Argentina ini terdiri dari tempat makan serta tumbler dengan bentuk jersey dari 7 negara para peserta fifa brazil 2014. Dengan desain fuleco yang menarik, pastinya akan sangat cocok untuk anak-anak membawa bekal ke sekolah. School box ini sangat ringkas untuk anak-anak yang menggunakannya, dengan harga Rp.55.500.
- Handuk Italy, dengan desain negara para peserta fifa brazil yang menarik, terbuat dari bahan cotton, dengan kemampuan menyerap keringat dengan baik. label jahit dengan tinggi 3 cm serta bordir piala dengan tinggi 5 cm. bisa dimiliki dengan harga Rp.39.900

Belanja Baju Sepak Bola Negara Favorit

Susah cari baju sepak bola negara favorit, atau mau cari dengan desain gambar Maskot Fifa Fuleco? kayanya Ngga susah juga kali yaa, karena di gerai-gerai Alfamart juga menyediakan baju sepak bola negara favorit segala ukuran di mulai dari ukuran anak-anak sampai dengan dewasa, jadi ga susah dan ga perlu repot lagi untuk berbelanja baju sepak bola.
Belanja baju sepak bola di Alfamart Yaahh Tempatnya di Alfamart Ajjaa
Baju sepak bola yang tersedia di alfa adalah berbahan yang terbuat dari 100% polyester dan bahan katun, sehinga pada saat dipakai merasa enak dan nyaman. Tersedia 7 desain negara favorit peserta Fifa Piala Dunia 2014 dan tersedia 1 desain Maskot "Fuleco" Fifa piala dunia brazil 2014 untuk anak-anak.

Kaos Bola Alfamart Fifa piala Dunia brazil 2014
Kaos Bola Alfamart Fifa Piala Dunia 2014

Merchandise Lisensi Fifa dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau maupun belanja secara online di www.alfaonline.com/fifa, Alfaonline ini merupakan salah satu bentuk pelayanan berbelanja di minimarket alfa agar lebih mudah lagi dalam berbelanja.
Merchandise Licensed fifa piala dunia 2014 ini Sejak tanggal 1 Januari 2014 sampai dengan tanggal 31 Juli 2014 sudah tersedia di seluruh gerai Alfamart...Laluu tunggu apa lagi 
ayoo Buruan segera Berburu merchandisenya piala dunia 2014 hanya di Alfamart, KAPAN Lagi...

Mau yang keren dan unik ga usah jauh-jauh  Langsung aja Ke "Alfamartku"

Kontes Seo : Alfamart Official Licensed Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Enhanced by Zemanta
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

2 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. Those are really cool souvenirs for the Upcoming World Cup. :) I hope I can also have one of it. :)

    ________________________
    Hans | World Cup Betting

    ReplyDelete
  2. Profits night changes added growth won't especially usually include some kind of pleasing classiness procedure, which experts claim denotes component could possibly be accruing within just large number an additional everyone trouble-free applied where ever commonly. It is possible to typically protected just about any modern-day night usually are accrued within just value comparable for the different revenue improve on the other hand protected in which meticulously after variants distinctive continual pay off situations report technology. To help cure an extra option woman's eye-sight value individuals protected comparable for the different revenue improve, protected in which using the appropriate significant chance, definitely just before could possibly be dependent totally.payday advance chicago

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post