DomaiNesia

Memilih Commonwealth Life sebagai Unit Terbaik

Memilih Commonwealth Life sebagai Unit Terbaik

Memilih Commonwealth Life sebagai Unit Terbaik - Commonwealth unit asuransi yang kini telah mencapai performa yang sangat kuat. Commonwealth Life sekarang ini telah memiliki 32 kantor pemasaran di Indonesia.  Memberikan perlindungan kepada hampir 600,000 jiwa di Indonesia dengan nilai pertanggungan lebih dari Rp. 70 triliun. Hal ini menunjukkan bahwa Commonwealth telah memiliki kemampuan untuk membayar klaim yang sangat besar dan siap membantu.
Commonwealth Life juga setiap tahunnya selalu aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan sendiri maupun bekerjasama dengan lembaga sosial masyarakat untuk membantu sesama.

Commonwealth Life Investra Link


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan Commonwealth Life diantaranya :
- Pada Tahun 2004 baru-baru ini commonwealth memberikan bantuan kepada para karyawannya yang mendapat musibah banjir, pemberian tersebut untuk membantu memperbaiki rumah-rumah yang rusak
- Pada Tahun 2003 Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Commonwealth Life yang ke 21 tahun dan bulan Suci Ramadhan, Commonwealth Life mengajak anak-anak dari panti asuhan Yayasan Nurul Iman untuk ikut serta menyaksikan film terbaru “Wolverine” di XXI Epicentrum. Pada acara ini Perusahaaan juga turut memberikan donasi kepada pengurus Yayasan Nurul Iman.


Commonwealth Life sebagai unit terbaik Selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada para nasabahnya, dengan menyediakan berbagai macam program-program perlindungan jiwa yang sekaligus juga memberikan nilai investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang handal dan profesional.
Asuransi jiwa (unit Investra Link) dapat menjadi dasar dari keamanan finansial serta dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas bagi keluarga. Tujuan dari asuransi jiwa adalah untuk membantu memberikan orang yang Anda cintai dengan perlindungan finansial


Baca : Unit Link Commonwealth Life Investra Link
http://masihakudisini.blogspot.com/2014/03/unit-link-terbaik-di-indonesia.html
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post