DomaiNesia

Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus Seo Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

Masihakudisini mau cari Kursus seo dan internet marketing terbaik di Jakarta – Memanfaatkan teknologi internet untuk membangun usaha penjualan adalah suatu usaha atau bisnis yang tidak merepotkan, tidak mermerlukan tempat yang berukuran besar, yang dibutuhkan hanya sedikit ruangan dan seperangkat komputer yang dapat terhubung dengan jaringan internet, ini adalah bentuk penjualan dari internet marketing. Sekarang ataupun nanti bila kita mempunyai niat untuk mencari tempat kursus seo dan internet marketing ada baiknya kita mengetahui sedikit mengapa kita harus mengikuti kursus seo serta internet marketing ini, apakah penting dan mengapa harus dilakukan. DUMET SCHOOL Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorite 2015 di Jakarta

Tujuan dari mengikuti kegiatan Kursus SEO Terbaik Di Jakarta
Sekarang ini telah berkembang sangat cepat penjualan dengan fasilitas media internet atau yang sangat di kenal dengan sebutan online shop (toko online).  Sebagian orang yang menggeluti dalam perdagangan online ini belum tentu mengerti apa arti SEO serta peran pentingnya di dalam perdagangan online. Hanya sekedar membuat website pribadi dirasa sudah cukup.
Search Engine Optimization atau yang dikenal dengan singkatan SEO ini mempunyai peran untuk  mendapatkan posisi yang baik (bahkan Terbaik) didalam mesin pencarian dengan kata kunci (keyword) yang menjadi target dalam website perdagangan online kita, contoh target keyword atau kata kunci, bila kita sedang mencari tempat kursus, maka kita akan mengetikan kata-kata didalam pencarian google.co.id atau google.com ;
Keyword/kata kunci pencarian: Cari Kursus Seo, Kursus internet marketing terbaik, Kursus SEO dan Internet Marketing
 
Maka hasil dari pencarian target keyword atau kata kunci sasaran tersebut akan menghasilkan pencarian pada halaman pertama website dengan kata kunci tersebut dimiliki oleh Dumet School.


Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Kursus SEO dan Internet Marketing

Seo dan Internet Marketing
Dalam dunia internet marketing sebuah website atau blog adalah sebuah tempat untuk memasarkan suatu produk. Berjualan melalui media online memberikan keuntungan-keuntungan yang tak terbayangkan karena daya jangkauannya bisa jadi tak terbatas, bisa lokal (antar kota/daerah, pulau) bahkan internasional (antar Negara). Bagaimana kita memulai Internet Marketing ini ? Seperti uraian diatas bukan hanya sekedar memiliki website pribadi kita akan dapat berjualan online.
SEO dan Internet Marketing ini sudah menjadi satu paket untuk memulai usaha online shop kita.  Setelah kita mengatur semua produk yang akan kita jual dengan target atau kunci yang sudah dipersiapkan sebelumnya dan melakukan optimasi ke dalam mesin pencari, langkah selanjutnya adalah marketing atau pemasaran.  Marketing dalam online shop biasanya akan melibatkan  media sosial yang tentunya sangat Engine Friendly (SEO Friendly), media sosial serta forum online seperti faceboo, twitter, instagram dan lain-lainnya untuk berbagi atau untuk memperkenalkan produk yang kita punya.

instruktur Kursus seo dan internet marketing terbaik di Jakarta


Dari sekian banyak tempat-tempat kursus terbaik di Jakarta dan kursus website ada salah satu referensi yang dimiliki masihakudisini yaitu Dumet School. Dumet School ini adalah lembaga yang dimiliki oleh PT.Duta Media Teknologi. Dumet School Depok

Dumet School Depok

Dumet School ini adalah salah satu tempat kursus website dan kursus web design yang berlokasi di Jakarta. Ada beberapa materi yang diberikan di dumet school yaitu materi kelas web programming, web design, joomla, javascript, dengan pengenalan dari dasar sampai mahir diajarkan di dumet school ini dan tentunya dengan bimbingan yang secara terus-menerus diberikan staff pengajar dumet school.
Dengan para instruktur-instruktur yang professional serta sangat berpengalaman di bidang IT, Desain Multimedia dan Online Marketing, pada tahun 2014 Dumet School ini menjadi pilihan yang terbaik di Jakarta. Dengan Modul yang memiliki cetakkan full colour serta sistem pengajaran fleksibel  yang diberikan kepada para siswa, membuat para siswa menjadi lebih nyaman dan tetap bisa fokus terhadap pelajaran yang diberikan. Modul yang diberikan kepada siswa adalah materi yang update dalam mengikuti perkembangan teknologi. 

Mengenal Staff Kursus Seo dan Internet Marketing - Dumet School
  1. Bapak Agustinus Heribertus ini memiliki keahlian dalam bidang Animasi, html 5, CSS 3, JQuery dan Video Editting. Dunia IT sudah digeluti beliau semenjak di bangku SMA.
  2. Bapak Arya Febiyan berpengalaman di bidang Programming, Database, dan Perancangan, Software Engineering, Elearning System, Ecommerce System. Pengalaman beliau sudah 11 tahun di milikinya.
  3. Bapak Renra Cikatos Berpengalaman di bidang Web Master, Digital Marketing, Web Design serta CMS Master. Pengalaman beliau sudah 5 tahun dibidangnya.
  4. Bapak Bartho B.S, Beliau memiliki keahlian dalam bidang Desain grafis (adobe photoshop, illustrator), Video editing. Keterampilan ini akan kita didapat dari beliau di Dumet School, untuk membuat tampilan website semakin menarik.
  5. Bapak Faizal Rafik, kemampuan beliau ini akan membantu kita dalam mempercantik tampilan website kita nantinya. Seperti JQuery Chosen yang berfungsi untuk mempercantik tampilan selectbox yang kita buat, Cara bagaimana kita dapat merubah Tampilan input check box, membuat animasi tooltips, dan merubah desain radio buttons  

Jaminan 100% Uang Kembali
Kursus Internet Marketing dengan Mendapatkan Jaminan Garansi 100% uang kembali diberikan oleh Dumet School apabila siswa merasakan ketiadak puasan terhadap kualiatas yang diberikan selama mengikuti kegiatan kursus. Selain jaminan garansi uang kembali, satu lagi kelebihan yang diberikan adalah Gratis Konsultasi sampai para siswa mengerti. Selain Jaminan 100% uang kembali disediakan juga Free Workshop untuk beberapa paket kursus yang ada di dumet school.

kursus seo dan internet marketing jakarta


Sertifikat Kursus
Mendapatkan sertifikat kelulusan adalah suatu kebanggan tersendiri, Dumet School memiliki aturan wajib mengikuti acara penyerahan sertifikat tanda kelulusan dalam evaluasi akhir.  Siswa-siswa yang mengikuti penyerahan sertifikat kelulusan ini adalah siswa yang telah menyelesaikan materi dan sudah mampu menguasai materi dalam mencapai target belajar yang diberikan.

Dimana Lokasi DUMET School?
Lokasi DUMET School berada di 2 lokasi jakarta yaitu :
-  Grogol Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No.23 Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat (tepat dibelakang Mall Citraland)
-  Srengseng Ruko Permata Regensi Blok B-18 Jalan Haji Kelik Kel. Kembangan, Kec. Srengseng Jakarta Barat  (Depan Hutan Kota Srengseng)

Untuk Mendapatkan Informasi lengkap mengenai kursus internet dapat datang langsung atau menghubungi :
- Informasi Dumet School Grogol
Telpon : (021) 3755 5666
- Informasi Dumet School Srengseng
Telpon: (021) 5890 8355
Email : info@dumetschool.com

Testimonial para siswa yang sudah mengikuti kursus :

http://www.dumetschool.com/video-testimoni-murid
 

Dengan mengikuti Belajar atau Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta ini kita akan mampu mengatur website yang kita miliki sehingga akan mencapai apa yang yang akan menjadi tujuan website Online Shop kita.
Kontes SEO terbaru dari dumet school periode Februari sampai dengan Juni 2015 dengan tema Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta yuuk coba kita ikutan
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

15 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. Kursus buat youtube ada tidak Gan ?

    ReplyDelete
  2. mantap ni infonya gan. ane mau belajar im ni. pass di dumet ini kayaknya heheh. salam - Obat Telat Bulan

    ReplyDelete
  3. Bagus sekali informasinya. Untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya yg mau belajar internet marketing cek di sini yaa www.dosenjualan.com

    ReplyDelete
  4. Many webmasters and SEO experts that do agree with subtle use of keyword emphasis think it's 'ok' to underline if another element is used, such as italics, to distinguish from a text hyperlink.


    Brand Identity

    ReplyDelete
  5. mantapp..biar website saya naik www.jualdaihatsujakarta.com saya berminat gan. brp yah biayanya ...?

    ReplyDelete
  6. Exclusive High page rank blog sites for every industry. All comments are approved by blog owners the same time you are publishing.
    100 High Page Rank Blog sites
    5 Million Face book member groups
    10 Million Email address Lists
    Download All Traffic Resources now

    ReplyDelete
  7. Boleh email kontak nya pak kirim ke
    Triznasony@yahoo.co.id
    Trimakasih

    ReplyDelete
  8. saingannya babastudio nih

    ReplyDelete
  9. wah mantap banget pembelajaran kursus seo di dumet school ini sangat interaktif dan gampang mengatur waktu untuk kursus.

    ReplyDelete
  10. mau coba takut ngga bisa kejar materinya, buat naikin penjualan webku

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post