DomaiNesia

Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia

Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia

Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia - Perkembangan bisnis dalam hal pelayanan toko online atau sebutan lainnya e-commerce ini, kini sudah sangat menunjukan perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan ini sejalan dengan perkembangan para pengguna internet yang kian tingginya dalam berinternet di kalangan masyarakat indonesia. Dari sekian banyak Toko Online Di Indonesia yang kini mulai marak di Indonesia apakah sudah cukup memiliki kualitas pelayanan serta kepercayaan yang baik.
Masyarakat akan merasa sangat kecewa apabila mengalami kerugian-kerugian dalam berbelanja di toko online yang dialami seperti berikut ;
  • Produk yang sudah dibeli tidak sesuai dengan barang yang dipasang di dalam website, karena tidak melihat kondisi barang secara langsung.
  • Tidak mendapat jaminan garansi secara jelas, bahkan terkadang sulit untuk mengurus jaminan dari produk yang dibeli.
  • Kurang bahkan tidak sama sekali mendapatkan penjelasaan lengkap (spesifikasi) dari produk.
  • Terasa sangat sulit untuk dapat menghubungi pihak penjual.

Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia
Salah satu contoh Toko Online Terbaik di Indonesia serta dapat di percaya adalah Danmogot dengan website resminya Danmogot.com dengan kualitas serta pelayanan Terbaik yang diberikan.
Seorang pengusaha yang membangun sebuah usaha Toko Online Terpercaya pasti memiliki Visi dan Misi untuk membangun suatu kepercayaan didalam masyarakat. Visi yang dimiliki dari danmogot com adalah Membuat serta menjadikan jaringan distribusi online yang terkemuka di Indonesia, mampu bersaing secara global dan membangun kepercayaan kepada masyarakat luas serta berorientasi memenuhi kebutuhan masyarakat.
Misi yang kuat dimiliki Danmogot.com adalah Membangun organisasi global yang terpercaya serta bermanfaat, Berusaha selalu memberikan kepuasan terhadap para konsumennya dengan cara : menyediakan dan memberikan produk-produk yang memiliki kualitas terbaik serta selalu memberikan pelayanan-pelayanan yang ramah.

Danmogot toko online murah
Toko Online Murah Di Indonesia
Banyak variasi yang di tawarkan toko online, dari segala jenis produk-produk dengan harga yang terlihat murah, Toko online murah danmogot bukan hanya memberikan harga yang murah tetapi disertai dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan, dan sampai kini para customernya merasa aman dan nyaman setiap berbelanja di danmogot. Memiliki customer service yang siap membantu dalam berbelanja.

Live Chat Toko Online Murah Indonesia

Mudah Menghubungi Dalam berbelanja di Toko Online Danmogot.com
Media komunikasi yang ada di toko online danmogot adalah dengan melalui media online contact service masing-masing, seperti : Telepon, Email, BBM, SMS. Contact customer Service ini cepat menanggapi setiap pelanggan dalam memberikan data lengkap dari setiap produk yang akan dibeli oleh pelanggan. Ini adalah salah satu bentuk upaya membangun kepercayaan kepada pelanggan.

Danmogot sebagai toko online terbaik ini juga memberikan fasilitas Gratis ongkos kirim (Free ongkir) dengan menggunakan jasa pengiriman ESL Express, Pandu Logistic, serta JNE Express. ke daerah Sumatera, Jawa serta Bali.
Untuk berbelanja Offline dengan mendatangi langsung ke toko Danmogot.com yang berlokasi di PT Raksasa Indonesia. Jl. Sutomo No. 560 - Medan Sumatera Utara.
- Cabang Jl. Katamso No. 39c, Medan Sumatera Utara"

Bagaimana Cara Berbelanja Online di Toko Online Danmogot.com
Cara belanja online yang paling mudah, cepat dan aman adalah dengan mengunjungi website danmogot.com cari produk-produk yang diminati. Untuk melakukan pembelian produk klik pada tombol Beli yang berada didalam halaman Product List, maka produk yang akan dibeli tersebut akan masuk ke dalam keranjang belanja (Shop Cart). Lalu ikuti langkah perincian belanja selanjutnya.
Pembelian Produk di Toko Online Terbaik

Langkah/Cara Pembelian Online produk Toko Online Terbaik :
- Melakukan pemesanan produk yang dicari/diminati.
- Membayarkan jumlah biaya pembelian dengan mentransfer ke Bank Mandiri dan Bank BCA
- Setelah melakukan pembayaran produk melalui transfer, segera memberikan konfirmasi kepada pihak danmogot
- Konfirmasi transfer dapat dilakukan setiap 2x sehari, pada jam 08.00 pagi dan jam 16.00 sore (WIB)
- Apabila pembayaran (transfer) dilakukan dibawah jam 08.00 pagi, maka barang yang dipesan akan dikirim pada hari yang sama. namun apabila melakukan pembayaran (transfer) diatas jam 08.00 pagi, maka barang yang dipesan akan dikirim pada keesokan harinya
- Jika prosedur-prosedur diatas sudah dipenuhi, barang pesanan akan dikirimkan. semua barang atau produk pemesanan akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu untuk menjamin kualitasnya.

Untuk melakukan pembelian di toko online, terkadang sering dihinggapi rasa keraguan bahkan rasa ketidak percayaan. Mulai dari rasa keraguan akan kebenaran dan tidaknya situs toko online tersebut hingga takut akan mengalami penipuan yang kini sering terjadi.

Kontes Seo Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia
Dengan membuktikan Danmogot sebagai toko online dengan kepercayaan penuh yang telah didapat dari masyarakat luas, danmogot memberikan kesempatan juga dengan mengadakan kontes seo pada tanggal 6 Juni 2014 ini telah diadakan kontes seo danmogot.com, kontes ini akan berakhir pada tanggal 6 November 2014 dengan hadiah yang tentunya sangat menarik. Membuktikan sebagai toko online yang memiliki pelayanan, kualitas terbaik dan kebenaran akan keberadaan situs toko online danmogot.
Hadiah kontes seo danmogot toko online murah di indonesia
Juara 1 : Motor Mini - Mini Dirt Bike 49 cc 45 km/hr
Juara 2 : Sepeda Scooter Electric E250
Juara 3 : Mobil Mainan Formula 1 Radio Control (RC)

Untuk mengikuti kontes seo danmogot ini para peserta tidak dipungut biaya (Gratis), dapat diikuti siapapun (umur, status, atau jenis pekerjaan). ikuti kontes seo ini kawan..

Toko Murah Danmogot.com adalah toko yang bisa berbelanja secara Online dan Offline, Mempunyai dan memiliki kepercayaan dari konsumen yang tinggi. Berbelanja Online yang Nyaman dan Aman di Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia
baca juga : toko online penitishop.com jual almamater terbaik
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

9 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. DanMogot ini apakah dinamakan demikian karena tempatnya yang di Daan Mogot Jakarta ya? Soalnya disana juga ada jasa pembuatan toko online www.daduweb.com, atau justru DanMogot itu cabangnya Daduweb?

    ReplyDelete
  2. setahu saya danmogot.com itu pusatnya dimedan di Komp CBD Polonia Jl. Padang Golf Blok DD 48-51

    ReplyDelete
  3. terimakasih gan baca semua, infonya sangat bermanfaat
    http://goo.gl/0jGiX kalau agan butuh herbal boleh main kesini ada herbal kesehatan kebugaran dan kecantikan gan

    ReplyDelete
  4. hati2x gan.. perusahaan sampah ini...
    baek2x kena tipu, barang kwalitas murahan, dan perusahaannya juga ga bener
    cek disini lebih lanjut

    http://www.kaskus.co.id/thread/565558361854f76c5c8b4569/hati2-kerja-di-danmogotcom-atau-pt-raksasa-indonesia/

    ReplyDelete
  5. Setelah di transfer pelayanannya lama . . Minta no resi saja gak dikasih2 . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tipu ente gan...pasti brang gak di kirim..uang gak di balikin.sekalinya brang di kirim pasti barang rusak/bekas.

      Delete
  6. Kok saya kurang puas ya sama danmogot.com, cuma minta bukti pengiriman/no resi aja belibet . .

    ReplyDelete
  7. Toko online terburuk di indonesia...pelayanan buruk,barang tidak sampai,skalinya sampai barang rusak,uangpun tak kembali..hati" no recomand bgt...

    ReplyDelete
  8. benar sekali...yang diinformasikan aries purnomo....pelayanan buruk, serta barangnya rusak

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post