DomaiNesia

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan ~ Pingin liburan ke Kota Medan sudah tentu sangat mengasikkan, selain memiliki tempat-tempat wisata yang indah dan wajib dikunjungi, buah tangan pun wajib di bawa pulang, oleh-oleh berupa kuliner atau makanan yang sudah sangat terkenal di kota medan ini seperti Bika Ambon, Bolu Meranti, Sirup Markisa, Pancake Durian, Duren Ucok, maupun teri Medan. Selain terkenal dengan berbagai macam kulinernya, kota Medan juga dikenal sebagai penghasil buah duren terbaik dan mantab.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Pancake durian makanan ringan yag nikmat dengan kulit dadar gulung yang criespe, kini tengah di gandrungi, diresto maupun jajanan di pinggiran jalan yang menggunakan kios-kios gerobak mini yang dapat dijumpai, untuk agan yang sedang berlibur di kota medan dan ingin menikmati betapa lezatnya pancakedurian khas medan ini,.
Duren yang sangat terkenal ini bukan hanya bisa dinikmati secara langsung, tapi bisa dinikmati dengan bentuk makanan ringan. Berbagai olahan-olahan makanan ringan dengan menggunakan isi bahan dasar buah durian kini sangat-sangat populer untuk dijadikan buah tangan. Salah satunya adalah pan cakedurian.

Apakah rasa nikmatnya kue pancakedurian itu? Bagi kalangan penikmat buah durian tentu saja makanan ringan ini sangat lezat. dengan memiliki aroma harumnya buah durian yang dibalut dengan kulit yang terasa gurih pasti dapat menggoda siapa saja bukan hanya untuk penggemar buah durian untuk segera mencicipinya.
Makanan ringan ini bentuknya mirip bantal dengan rasa dan aroma buah durian yang sangat menggoda penikmatnya. pancake durian ini juga memiliki banyak variasi rasa, selain variasi daging durian yang digunakan. Pada umumnya pancake durian menggunakan krim kocok polos berwarna putih, namun sekarang ini pancakedurian memiliki varian dengan krim kocok menjadi memiliki cita rasa berbeda seperti stroberi, coklat, keju, dan lain-lain. sudah tentu semakin nikmat terasa dilidah.

Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan

Pancake Durian : Kesempurnaan rasa durian Medan yang mantab, terbalut dalam makanan ringan yang menggugah selera

Oleh-oleh Khas Medan
Wisata ke kota medan, pasti punya jadwal kegiatan untuk mencari tempat buah tangan, memang tempat oleh-oleh wajib dicari, satu alasannya adalah kota ini terkenal dengan kulinernya yang lezat. tidak akan lengkap rasanya bila berwisata/kunjungan ke kota medan tidak dapat mencicipi kuliner medan apalagi sampai lupa tidak membawa pulang oleh-oleh medan ini.
Kuliner Medan yang cocok untuk di jadikan “oleh-oleh khas medan” (buah tangan) untuk keluarga tercinta
  • Bika Ambon
  • Bolu Meranti
  • Pancake Durian Medan
  • Terasi Jermal
  • Ikan teri Medan yang lembut
  • Kopi Sidikalang
  • Bolu gulung
  • Risol dan kroket
  • Sirup dan buah markisa
  • Sop durian medan
  • Lemang
  • Opak Emping.
Segar dan Nikmatnya Sop Durian Medan
Aroma dari buah duren yang sangat  wangi menyengat dengan manis lembut sanggup membuat mabuk kepayang para pecinta buah durian ini. Segar dan nikmatnya Sop Durian Medan, dengan aneka potongan buah strawberry, apel, lengkeng dan sebagainya, di"tutup" dengan olahan daging durian dan es batu, serta taburan parutan keju selalu membuat ketagihan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian

Maidaniipancakedurian Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Supplier durian yang berada di kota Medan, Sehat serta kelezatan dari buah durian medan beku yang diberikan aman (higienis) tanpa menggunakan pengawet yang berbahaya. Pesan online dan siap diantar ke alamat pemesan yang berada di dalam maupun diluar kota medan, Garansi Jaminan penggantian diberikan apabila buah duren yang dikirim rusak atau rasanya sudah tidak lagi enak.
Distributor Resmi Pancake Durian Oleh-oleh Khas Medan
icip-icip lezatnya rasa buah duren maupun aneka olahan makanan berbahan duren ini ada disalah satu tempat yang paling pas untuk mendapatkan oleh-oleh medan dengan khas rasa pancake durian yang zuuper nikmat di lidah, coba aja mendatangi Maidaniipancakedurian yang beralamat di :
  • Alamat : Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
  • Telepon : 0812 6524 4769
  • Faximile : 061 8881 4430
  • Alamat email : marzukihlm122@gmail.com
atau bisa pesan online dengan mengunjungi website resminya maidaniipancakedurian.com untuk bisa pesan dan dikirim langsung.
Nikmat serta lezatnya buah durian Yang diolah untuk dijadikan buah tangan ini yang sangat nikmatnya terasa di lidah, memiliki tekstur pancake yang lembut dengan whipped cream yang menyelimuti adonan berisi daging durian, dijamin Insya Allah bakal membuat Agan mengalami ketagihan.
Kualitas Yang Terjamin
Memang benar-benar pas buat para pencinta buah duren kalo mengunjungi Maidaniipancakedurian, karena Maidanii adalah salah satu supplier buah durian yang selalu (ready stock) menyediakan duren dengan jaminan kualitas terbaik dan harga yang sangat murah.

Distributor Resmi Pancake Durian

dengan buah duren yang berkualitas baik, memiliki rasa yang durian yang lezat, bisa dijadikan sebagai bahan baku makanan atau aneka minuman sehat seperti Es duren, Ice cream, Lempok, Sop durian, dan lain-lainnya. Pesan di Maidaniipancakedurian.com ada jaminan penggantian jika mengalami mendapatkan pesanan mengalami rusak seperti rasa yang sudah tidak enak (asam), jadi ga perlu merasa kuatir dan takut menyesal karena kehilangan mutu rasa durian yang dipesan.

Jalan-Jalan ke kota medan, ingat buah durian, ingat pancake, Jangan lupa mampir ke Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post