DomaiNesia

Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com Dan Orang Tua Tercinta

Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com Dan Orang Tua Tercinta

Bahagia Bersama Tabloidnova - mengajak kita kita untuk selalu mengingat dan selalu berbagi kebahagiaan, Tabloidnova.com salah satu dari Tabloid yang menjadi media informasi perempuan terbesar di Indonesia .
Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com salah satu cara untuk mencurahkan segala rasa yang mungkin terlupakan, yang di sadari maupun tidak disadari kita sering lupa karena begitu banyak waktu yang tersita oleh pekerjaan. Rasa bahagia bukan hanya tertawa, air mata pun bisa juga menjadi luapan rasa kebahagiaan. Air mata kebahagiaan yang dimiliki orang tua pada saat kita melaksanakan wisuda, pernikahan dan keberhasilan/kesuksesan lainnya. Mari sedikit kita bisa memperhatikan isi hati bagaimana rasa bahagia yang dimiliki orang tua tercinta, terkasih kita, dari kita masih bayi sampai kini kita sudah menikah memiliki keluarga sendiri. (cuap-cuap sambil makan martabak paling enak di jakarta nih).
Didalam kehidupan pasti ada suka dan duka, ada senang maupun senang, betul tidak? seperti saat sekarang ini untuk bisa bercerita pengalaman hidup, dari waktu seperti pula kita bisa saling bertukar pikiran, bertukar pendapat, mendapatkan masukan-masukan baru, solusi, bahkan dapat memberikan ide-ide segar yang mungkin tidak kita miliki sebelumnya. Perasaan dan pikiranmu akan menjadi lebih bebas. orang tua, saudara, para sahabat akan membuat hidup kita lebih memiliki bahagia.

Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com - Semangat Dalam Berbagi Bahagia adalah suatu bentuk ketulusan, berbagi bahagia bersama mencerminkan rasa syukur, tidak disibukkan diri sendiri dengam rasa kebahagian yang dimiliki. berbagi kebahagiaan yang sedang dirasakan dengan keluarga, saudara maupun sahabat akan jauh lebih baik.  
Memberikan atau berbagi kebahagiaan dengan hadiah, yang namanya hadiah bukan hanya berupa bentuk barang tetapi bisa dengan rasa kegembiraan dengan melakukan sesuatu yang sangat berharga untuk teman, sanak saudara, dan orang tua akan sangat bernilai bahkan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Lupa Berbagi Bahagia Dengan Orang Tua

Berbagi bahagia bersama tabloidnova.com - Setiap orang tua pasti sangat menginginkan dapat memberi yang terbaik bagi anak-anak tercintanya. Terkadang anaknya sendiri pun tidak menyadari bahwa orangtua begitu sangat menyayanginya. Seumpamanya ada seorang anak yang merasa dirinya dikekang oleh orang tuanya. Tidak boleh ini, tidak boleh itu. larangan begini, larangan yang begitu. Sampai anak itu sendiri menganggap orang tuanya tidak merasa sayang kepadanya. Hal itu salah besar. Orang tua mana yang tidak sayang kepada anak-anaknya. Namun terkadang cara mereka meluapkan perasaan sayang kepada anaknya itu yang tidak dapatu dipahami oleh anaknya sendiri. Orang tua melarang atau membatasi anaknya bukan karena orang tua tidak sayang kepada anaknya, tetapi orang tua menginginkan anaknya itu menjadi anak yang sholeh, baik dan berbakti kepada orang tua.

Kita sering banget lupa untuk berbagi kebahagiaan dengan orang tua tercinta, ya seperti berbagi cerita kalo kita sedang jatuh cinta, padahal kita sering juga diceritakan masa-masa muda mereka, bagaimana ayah berjumpa, bertatap mata pertama kali dengan bunda sampai pada akhirnya mereka menikah. bukannya mereka sebagai orang tua juga berhak diceritakan kebahagiaan hati kita yang sedang suka-sukaan. malah yang kita bagi ke orang tua adalah luapan emosi tatkala kita sedang marah, emosi, jengkel campur aduk pada saat putus-tus- tus-tus cinta.
Berapa sering para sahabat mendoakan kita, berapa sering saudara kita menangis melihat kita sedang mengalami kesusahan. Setiap napas dan perkataan orang tua kita adalah sebuah do'a, selalu mendoakan, selalu menangis bila melihat kita sebagai anaknya mengalami kesusahan. Ingatkah kita, ingatkan aku....sewaktu kita kecil, ibu akan selalu ingin memberikan apa yang kita minta. Rengekan, tangisan kita akan menjadi airmata kesedihan bila tak bisa memberi dan pastinya akan memberikan harapan untuk menghapus airmata, Naaahh seringkali kalimat menyejukkan diluncurkan  " yang sabar yaa manis Insya Allah besok ibu dapet uang pasti dibelikan yang lebih bagus". pasti mujarab buat meredakan tangis buah hati.

berbagi bahagia bersama tabloidnova.com

Berbagi Bahagia Bersama merupakan bagian dari Tabloid NOVA yang menjadi salah satu media perempuan terbesar di Indonesia. Menyajikan informasi-informasi yang menjadi kebutuhan dan keinginan setiap perempuan Indonesia

Kristal Mutiara Banyak Tercipta
Butiran-butiran mutiara yang meleleh di tubuh orangtua kita telah sangat banyak memberikan dan menghantarkan kita sebagai anak kepada pintu kesuksesan besar yang telah kita didapat. Namun terkadang kita lupa untuk memeluk dan Berbagi Bahagia Bersama Orang Tua Tercinta di saat usia senjanya. Butiran-butiran mutiara kesedihan yang meleleh dari pelupuk matanya apabila anaknya tidak bisa memperoleh atau mendapatkan apa yang sudah menjadi kesukaannya, dengan kristal keringatnya yang mengering ditubuh, mereka berusaha keras untuk mewujudkannya. Sebagai anak kita terlalu sangat sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan sehingga kita dengan secara sadar menyerahkan orang tua kita ke panti-jompo, yang mungkin mereka tidak menyukainya. Teringat akan penuturan ibuku, bahwa setiap orangtua hanya ingin menghabiskan hari-hari dalam usia senjanya dirumahnya sendiri, yang sudah kita tempati selama ini tidaklah menginginkan sesuatu hal yang mewah. 


Hal Yang Bisa Memberikan Inspirasi
Rasa memiliki suatu kebersamaan do'a adalah sebuah kunci dari sebuah keberhasilan cita-cita, angan-angan atau keinginan yang berawal dari sebuah do'a, harapan serta impian, Inspirasi Kebahagiaan ini bisa kita dapat dari dukungan orangtua serta sedulur bahkan para sahabat. Suatu inspirasi yang membuat kita bangkit untuk meraih bahagia dan telah tercapainya keinginan atau tujuan kita, bisa kita buktikan dengan memberikan perhatian, kasih sayang kepada orang tua tercinta, berbagi bahagia bersama keluarga, berbagi bahagia bersama sahabat dekat atau sahabat.
Mendengar curahan hati seorang temanpun terkadang dapat memberikan rasa senang dihati kita, mendengarkan banyak hal menarik yang terjadi pada sahabat kita bisa menjadi inspirasi untuk lebih baik lagi. Seperti saat-saat seperti ini berbagi dengan penuh rasa Bahagia Bersama Tabloidnova mengingatkan dan mengajak kita untuk selalu mengingat jasa-jasa orang-orang disekeliling kita, yang telah memberikan inpirasi dan doa selama ini.
  
Semoga kita selalu bisa untuk berupaya dalam Berbagi Bahagia Bersama Orang Tua Tercinta saudara juga para sahabat kita yang sudah memberikan doa dan semangat.
"Barang siapa yang jauh dari sikap lemah lembut, ia jauh dari kebaikan" H.R. Muslim 1783
Semoga kita selalu bisa saling mendukung dan tetap berfikiran positif untuk  Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com 
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post