DomaiNesia

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Dan Tidak Berbahaya

Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Suplemen untuk penambah energi tubuh yang telah memenuhi standart BPOM RI.
Minuman Berenergi aman tidak berbahaya - sehat dan kuat untuk melakukan aktivitas kembali dengan tambahan suplemen yang Aman Tidak Berbahaya ~ Bangun subuh tentunya melaksanakan ibadah shalat subuh, lepas selesai beribadah harus kembali menghadapi kembali hari-hari yang pastinya melelahkan. Hari ini memang merasa sangat sehat tapi KURANG SEMANGAT, gimana dong?? tentunya kita memerlukan tambahan energi ya mungkin disertai dengan tambahan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat yang memiliki banyak manfaat Amankah kita dalam mengkonsumsinya? Dengan menggunakan pemanis atau gula Alami Insya Allah aman, untuk stamina berolahraga yang cocok dikonsumsi agar dapat membantu membangun semangat hari ini. Ga mudah lemas dan loy, sebelum melakukan aktivitas belajar juga cocok, apalagi yang Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit Di Jakarta hilang rasa cape dijalan dan bisa konsentrasi penuh ngikutin kursusnya.   
Mau sih SEMAngAt Ga PAdaM, tapi kepala pusing ga sempet nikmatin secangkir kopi panas, jangan kuatir biar Semangat terus tanpa kepala pusing mari yuuk kita coba yang satu ini. Namanya udah ga asing lagi Ya KratingDaeng. Kratingdaeng adalah salah satu Daftar Jenis Minuman Berenergi, ini benar-benar produksi indonesia yang punya kandungan kafein sama dengan satu cangkir kopi. Nah bisa hilang dah tuh pusing-pusing dikepala SemaNGaT yach Jalan Terus. 

minuman berenergi

Minuman Berenergi - memang sangat diperlukan untuk orang yang melakukan aktivitas tinggi atau aktivitas fisik yang berat. Yang biasa bisa jadi Luar biasa.

Apakah minuman berenergi itu berbahaya?

Ada banyak sekali jenis minuman berenergi tapi Kratingdaeng salah satu yang aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan. Kratingdaeng dibuat dengan menggunakan bahan gula alami dengan memiliki kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng sudah sangat dikenal oleh masyarakat, dengan suplemen sebagai penambah daya kekuatan tubuh yang telah teruji memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng telah sukses untuk meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi dalam kategori energy drink.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kratingdaeng salah satu minuman berenergi tidak berbahaya terkenal suplemen penambah daya kekuatan tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman berenergi.
minuman berenergi memang dapat memberikan dorongan tenaga bagi tubuh untuk melakukan aktivitas. bahaya jika dikonsumsi? akan membahayakan untuk dikonsumsi atau digunakan apabila dikonsumsi dengan cara yang tidak benar atau bahkan secara berlebihan. Konsumsi dengan waktu yang ideal adalah yang tepat

Meraih penghargaan selama 15 tahun berturut-turut
Dengan penghargaan yang telah diraih selama 15 tahun secara berturut- turut, kratingdaeng telah menjadi minuman energi kelas dunia dengan memiliki standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali dibuat atau formulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia dengan menggunakan merk dagang RedBull dengan memiliki standart kualitas dan keamanan internasional. Untuk di indonesia sendiri, rasa dan aroma lokal disesuaikan pula dengan selera orang Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang mampu meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang telah berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama dikeluarkan atau diluncurkan. Selain meraih penghargaan Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng sukses meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi dalam beberapa kategori minuman energi yang di antaranya seperti :
  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award
minuman energi
Minuman berenergi yang dapat membantu mengembalikan kembali kesegaran tubuh saat atau setelah bekerja keras, berolahraga - Jadwal yang padat dan terlalu sibuk sehingga sangat menguras tenaga dan perlu sedikit waktu mengembalikan energi, mengembalikan kekuatan atau daya tahan tubuh tanpa berdampak negatif.
Minuman berenergi dengan menggunakan gula murni
Kratingdaeng merupakan minuman berenergi terbaik yang menggunakan bahan gula murni dengan kemasan yang praktis sehingga bisa langsung diminum. Definisi dari minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk dapat menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi menurut BPOM yaitu apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar dan sesuai dengan aturan minum per-hari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energi minimal 300 Kkal per-hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). yang artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan, salah satunya seperti Aspartame.

Kratingdaeng terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP
Minuman Terbaik Indonesia - Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang telah ditetapkan oleh BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukanlah obat sehingga tidak memiliki efek negatif atau efek samping dan tidak menimbulkan efek lain seperti efek ketagihan.

Benarkah minuman energi menyebabkan kematian?
Dari sekian banyaknya dari kasus kematian yang diakibatkan oleh over dosis kafein dari suatu produk minuman energi impor dari luar negeri yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Pada produksi luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada kabar bahwa dari beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak memiliki atau mengantongi izin dari BPOM. Para konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yang mencantumkan Nomor BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang anda minum diproduksi di Indonesia sehingga sangat aman bagi kesehatan.

Minuman Berenergi Aman
Dengan menggunakan bahan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 gelas kopi, serta telah memenuhi standar BPOM RI. membantu aktivitas-aktivitas yang membutuhkan tenaga extra serta mengatasi kelelahan.

Kandungan kafein kratingdaeng sama dengan satu cangkir kopi
Kandungan kafein di dalam Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi, sehingga Kratingdaeng sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki dalam minuman energi di Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Komposisi kratingdaeng mengandung banyak manfaat
Sebagai Minuman Energi Terbaik, tentunya didalam minuman Kratingdaeng memiliki manfaat untuk membantu menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula yang terdapat didalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energy yang dihasilkan, demikian pula vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu merubah atau mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Kafein menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, diketahui bahwa kafein memiliki fungsi untuk mampu meningkatkan dalam konsentrasi, kemampuan yang kognitif serta membantu dalam memperbaiki mood.
  1. Manfaat dari Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh.
  2. Manfaat Kafein merupakan atau sebagai antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan.
  3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak.
  4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
  6. Manfaat yang di dapat dari Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat Kolin (Choline) untuk membantu melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak.
  9. Manfaat Lisin (Lysine) untuk membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.
  10. Manfaat Glukuronolakton untuk membantu serta meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.
Taurin yang didalam minuman energi telah didokumentasikan. Dari beberapa negara seperti perancis, denmark, dan norwegia. bahwa taurin aman.
Minuman berenergi aman


Waktu yang ideal konsumsi

Aktifitas dengan Sebotol Manfaat - Dalam menghadapi berbagai aktivitas tentunya kita harus mempunyai Semangat dan memiliki Energi yang besar,  Bagaimanakah waktu yang ideal untuk mengkonsumsi Minuman Energi Penambah Stamina ini?
Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas; khususnya pada saat aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk tujuan menempuh jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang-out bersama teman-teman. Kratingdaeng dapat menemani disegala aktivitas hidup apapun bentuk kegiatannya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimum, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.
Jadi tidak semua energy drink itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan telah memperoleh banyak penghargaan setiap tahun secara berturut-turut.

Dengan adanya kontes seo yang diadakan ini kita bisa mengetahui dan saling berbagi informasi bahwa energy drink ini memang dapat dikonsumsi dalam berbagai aktivitas tetapi dengan tubuh yang benar-benar sehat serta waktu yang memang benar-benar memerlukan tenaga tambahan. Sebagai sekedar untuk pengingat minuman berenergi disarankan Tidak diberikan (diminumkan) kepada anak-anak.
Semoga Review singkat mengenai Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya ini dapat bermanfaat. Minumannya yang menyegarkan dan membantu meningkatkan energi tubuh, nah makanan cemilannya yang paling mantab ya martabak paling enak di jakarta. Terima kasih

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

2 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. Terima kasih infonya gan.....
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses..
    mantap......

    ReplyDelete
  2. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap...

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post