DomaiNesia

Cegah Penyakit DBD Dengan Hit Obat Nyamuk

Cegah Demam Berdarah sedini mungkin agar keluarga kita terhindar dari Penyakit DBD ini dengan 3M dan menggunakan Obat Nyamuk Hit Cegah DBD yang aman digunakan.

hit obat nyamuk
Cegah DBD Dengan Hit Obat Nyamuk


Sebenarnya para nyamuk itu mengigit apa menghisap ya ?? seandainya saja nyamuk itu senang menghisap lemak pasti akan aku biarkan saja, jadi ga perlu takut kelebihan lemak membiarkan mereka lalu lalang dan hinggap. "Cegah DBD dengan Hit Obat Nyamuk" Yang Paling sebel itu pas kita tidur trus muter-muter diatas kuping. Duh nabok kena kuping sendiri pantes aja ada lagu nyamuk-nyamuk nakal.
Ini sih cara atau strategi dulu ya sebelum menggunakan anti Nyamuk terkenal seperti Hit, untuk bisa tidur pulas :
- waktu banyak nyamuk ada saja cara-cara untuk mengatasinya biar bisa tidur nyenyak, caranya dengan menggunakan piring plastik yang sudah diolesi dengan minyak goreng lalu piring tersebut bisa menjerat, alhasil yang hinggap ga akan berhasil terbang lagi.
- Cara yang kedua, kumpulin deh para cicak-cicak di dinding biar pada ngusir. Efektif ga ?? tergantung cicaknya sedang diet atau tidaknya
- Cara yang ketiga adalah, berusaha tangkap gembongnya, bikinin helm dengan tulisan "Saya sudah kena jebakan"

hit obat nyamuk 
Cegah Berkembangbiak nyamuk Dengan Hit Nyamuk Dan Menjaga Kebersihan Rumah
Pernah juga menggunakan raket, layak seorang atlet aku mulai memegang dan memasang mata untuk siap meng hit nyamuk nakal, wiih bunyi nyaring traacck, traack dari pukulan yang bertubi-tubi. Semangat dong selain bebas dari nyamuk hasil ke badan juga ada. nah yang kena apesnya saat kita asik memberantas, yang di deket kita pada ngeles kalo ga pasti kena ttuh hehehe.

Sehat itu mahal, kita ga bisa melakukan kegiatan apapun bila kondisi tubuh kita sedang sehat. Sehat itu indah, kita bisa menikmati keindahan kalo badan kita sehat. Sehat itu Segala-galanya.
Dengan sehat kita bisa tetap beribadah dengan sempurna, bekerja dengan semangat, dengan sehat juga kita bisa berkumpul dengan sanak saudara dan tema-teman.
Dari Sekarang kita harus Peduli Lingkungan Bersih agar selalu terjaga dan terhindar dari penyakit, seperti pada musim penghujan akan banyak virus yang berkembang, Flu, batuk dan lainnya. Dengan Peduli Lingkungan Bersih kita wujudkan kesehatan untuk keluarga maupun masyarakat. Mari Kita Cegah Demam Berdarah serta melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar.

Cegah Demam Berdarah

Kejadian penderita penyakit Demam Berdarah (DBD) tiap tahun ini selalu meningkat di Indonesia, penyebabnya adalah banyaknya genangan-genangan air, yang kemudian dapat menjadi tempat berkembang-biaknya nyamuk Aedes aegypti.
Bahaya nyamuk yang dapat menyebabkan kita terkena penyakit Demam berdarah sangatlah mudah, dengan banyaknya barang-barang rongsokan maupun genangan-genangan air yang luput dari perhatian kita bisa menjadi sarang nyamuk-nyamuk nakal yang siap menebarkan penyakit.
DBD ini salah satu penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera mungkin ditangani dengan benar, maka kemungkinan besar dapat mengakibatkan meninggal dunia. Seperti salah satu anak tetangga saya disini yang terkena penyakit demam berdarah dalam jangka waktu seminggu.

Hit Obat Nyamuk Cegah DBD

Jangan biarkan hal itu terjadi kepada keluarga kita, kenapa ngga sama-sama kita jaga kesehatan dengan kebersihan lingkungan. memperhatikan kamar buah hati kita, apakah masih ada pakaian-pakaian kotor yang bergantung. Gunakan juga anti nyamuk yang aman di lingkungan kamar buah hati, seperti pemasangan kelambu.

Dalam Mencegah penyakit demam berdarah ini tidak harus dilingkungan sendiri, bisa saja kita terkena diluar lingkungan kita seperti yang terjadi oleh bunda tercinta. Tidak tau pasti terkena penyakit dbd ini, 2 hari terasa demam pusing yang pada hari ke tiga bunda jatuh pingsan dan akhirnya dibawa kerumah sakit terdekat. Demam Berdarah yang menyerang beliau membuat susah makan, perut mual.

Banyak cara supaya kita dapat terhindar dari serangan penyakit DBD, salah satunya dari faktor kebersihan rumah. menggunakan pengusir nyamuk yang aman seperti salah satunya Hit Obat Nyamuk yang bisa kita gunakan tentunya dengan memperhatikan cara penggunaannya yang benar.

nyamuk akan sangat mudah berkembang biak di daerah yang tergenang air, Seperti pada barang bekas yang sudah tidak terpakai, kaleng, botol, ban dan lain-lain
Pencegahan Demam Berdarah dengan cara Bersih-Bersih
  • Memperhatikan tempat-tempat penampungan air seperti bak mandi, tempayan, ember, dsb yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya jentik nyamuk, dan menaburkan bubuk abate sekitar 2-3 bulan sekali di tempat penampungan air.
  • Menutup rapat-rapat semua tempat penampungan air seperti ember, gentong dan drum.
  • Membuang atau mengubur barang-barang yang sudah tidak terpakai yang ada di sekitar rumah yang dapat menampung air hujan seperti kaleng-kaleng bekas, botol-botol plastik dan lainnya
Gunakan Produk Aman dan Ramah Lingkungan
Produk dari Hit ini pasti sudah banyak yang kenal dong ya, berbagai macam jenisnya yang menjadi favorit aku ya klo ga semprot atau elektriknya. Dalam penggunaannya atau cara pakainya juga harus diperhatikan tidak asal semprot atau menyambungkan listrik, atau membakar dengan sembrono.
Hit Semprot
Hit Semprot ini kita semprotkan didalam kamar satu jam sebelum kita tidur, sehingga pada saat kita hendak tidur sudah bersih nyamuk pun menghilang.

Hit Bakar Elektrik
Dengan Hit Elektrik ini dengan mudah kita gunakan, hanya dicolokan ke listrik sudah bisa digunakan. Tetapi perhatikan apakah aman dari jangkauan anak-anak, penggunaan hit nyamuk elektrik ini hanya 1x penggunaannya jadi hasil yang didapat bisa maksimal.


hit obat nyamuk
Waspada dari Nyamuk DBD, 
Pukul Nyamuk dan Amankan Dengan yang Tepat

- Sangat mudah digunakan serta aman
Mudah digunakan dan aman bila kita juga memperhatikan point-point diatas dalam penggunaannya, apapun bentuknya bila kita tidak memperhatikan peringatan maupun cara penggunaan yang tertera didalam kemasan dengan benar.

hit obat nyamuk keluarga

Beberapa Produk Andalan Hit Obat Nyamuk yang bisa kita dapatkan :  
  • Lindungi Keluarga dengan Aerosol ini memiliki bentuk tabung yang sangat mudah dalam penggunaannya.
  • Lindungi Keluarga dengan Hit Liquid Spray ini dalam bentuk cairan yang sangat mudah disemprotkan sehingga dapat menjangkau tempat-tempat serangga bersarang.
  • Cegah dengan Hit Elektrik dengan bentuk bakar elektrik yang tidak memiliki asap dan aman untuk digunakan pada waktu tidur atau istirahat.
Pastikan Cegah DBD Dengan Hit Obat Nyamuk Dengan melakukan browsing dengan google.co.id kita dapat menemukan banyak pembahasan mengenai pemberantasan maupun cara pencegahan dbd, sehingga dapat membantu membasmi serangga yang meresahkan rumah anda, Perhatikan dalam penggunaan Hit Basmi Nyamuk sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan atau tertera dalam kotak kemasan.
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

3 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. belum pernah pake hit lagi........

    http://grosirbusanamuslimwanita.com/hijab-khimar-syari-gesper/

    ReplyDelete
  2. Demam berdarah ternyata unik !!! Cek sekarang di Milenial Health

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post