DomaiNesia

Cara Untuk Mengatasi Lag di Game Mobile Legend

Untuk kamu-kamu yang mau banget dapat memainkan game PC Dot A 2, tetapi tidak banyak mempunyai koneksi internet yang sangat memadai. Tentunya 3 game untuk multiplayer online battle arena (MOBA) di Smartphone Android ini dapat menghilangkan sedikit keinginan kamu pada saat ingin banget untuk bermain game Dot A 2.

Vainglory Arena of Valor (AOV), serta Game Mobile Legends. Iyya, AOV tentunya sudah lebih dikenal, tetapi game Mobile Legends sekarang lebih naik daun dan udah dipastikan juga pihak AOV pun tidak mau kalah juga ya. Naaah kesempatan yang sedikit sempit ini Aku Disini mencoba untuk memberikan cara untuk mengatasi lag pada saat bermain Mobile Legend.

Mengingat untuk skill-skill kamu itu tentu sangat diperlukan didalam team solid, Bila game tidak berjalan berjalan lancar atau mengalami Lag tentu kamu tidak dapat merasa enjoy didalam permainan dan bisa saja mengalami kekalahan untuk tim.

Cara Untuk Mengatasi Lag di Game Mobile Legend

1. Menggunakan Aplikasi Game Booster
Sudah tahukan kamu ya, smartphone kita itu menjalankan aplikasi yang sangat banyak. Seperti misalnya pada browser media internet dengan history serta cache-nya, terus aplikasi seperti chatting yang menyala terus menerus supaya kamu selalu siap dalam menerima pesan serta aplikasi-aplikasi lainnya lagi. Tensu saja hal seperti ini dapat membuat smartphone menjadi tidak maksimal pada saat kamu sedang war di mobile legends.

Naah cara dalam mengatasi lag di Game Mobile Legend yang dipergunakan yakni kamu membutuhkan aplikasi untuk game booster yang terbaik. Aplikasi atau software ini membantu memiliki tenaga di smartphone kamu itu menjadi 100% untuk menjalankan game. Tidak memiliki konfigurasi yang harus disetting, semuanya sudah dengan otomatis berjalan. Manfaat lainnya adalah aplikasi atau software ini dapat memblok notifikasi yang dapat mengganggu kamu disaat main game Mobile Legends (MOBA).

2. Perlu Aplikasi Internet Booster
Penting banget, ternyata kamu semua juga membutuhkan aplikasi atau software internet booster yang terbaik. Alasannya siih sedikit mirip dengan Menggunakan Aplikasi Game Booster diatas. Jaringan media internet smartphone selalu terbagi-bagi untuk aplikasi lainnya, seperti untuk chat atau seddang melakukan update aplikasi dan hal-hal lainnya lagi.

Padahal untuk dapat bermain game, kamu sangat membutuhkan koneksi internet yang lancar dan tidak terasa terganggu oleh jalannya aplikasi lain. Untuk dapat kamu pastikan jaringan koneksi internet kamu tetap stabil dan tidak terjadi Lag, perlu banget menambahkan aplikasi internet booster.

3. Menggunakan Koneksi 4G dan Koneksi WiFi Stabil
Game MOBA yang sama seperti Dot A 2, kamu sangat penting untuk memakai koneksi jaringan internet yang cukup stabil, terutama penting banget Ping dibawah 200 milli second.

Disarankan untuk kamu supaya menggunakan juga konektivitas 4G LTE atau memiliki koneksi jaringan WiFi stabil. Supaya sinyal tidak akan mengalami gangguan, kamu dapat memainkan MOBA diruangan yang sedikit agak terbuka sehingga sinyal lancar.

4. Membersihkan Aplikasi Yang Sedang Berjalan
Game Mobile Legends ini sudah dikenal Game lebih ringan dibandingkan dengan Game AOV, tentunya mempunyai ukuran file yang kecil, serta dapat berjalan maksimal serta lancar didalam smartphone yang memiliki RAM sebesar 1 Gigabyte.

Kamu wajib untuk membersihkan aplikasi cache yang sedang berjalan untuk salah satu cara mengatasi lag Mobile Legend ini tentunya berguna untuk meringankan memory smartphone, dan kamupun dapat dengan maksimal memainkan tanpa terasa Lag Mobile Legends.

5. Mengganti Kualitas Grafis
Didalam Game Mobile Legends ini sudah menyediakan 3 pilihan untuk kamu mengatur dari kualitas grafis yang akan ditampilkan yaitu :
- Low (rendah),
- Mid (menengah),
- High (tinggi).
Nah umumnya default game, kualitas dari grafis yang dipakai didalm game adalah Mid.
Bila kamu sudah sangat sadar memiliki kualitas jaringan internet serta spesifikasi smartphone yang kamu miliki itu juga sangat pas-pasan. Untuk memainkan game Mobile Legends tanpa mengalami patah-patah atau Lag, kamu wajib untuk mengatur kedalam kualitas grafis yang Low.

6. Jangan Bermain Sambil Charge
Cara untuk mengatasi lag di game Mobile Legend salah satunya adalah jangan bermain disaat sedang mengisi battery. Karena dapat juga mempengaruhi kinerja smartphone serta memiliki hawa panas yang tinggi yang dapat juga berakibat kinerja menurun dan terjadi lag (patah-patah).

Itulah cara-cara bagaimana kamu mengatasi lag Mobile Legend. Semoga kamu tetap lancar dalam membantu team kedalam kemenangan yang maksimal, semoga bertemu di Laga Pertempuran Mobile Legends
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post