DomaiNesia

Wordpress Web Hosting Gratis Siap Pakai Untuk Pemula

Sekarang ini dalam membuat sebuah website itu bukan suatu hal yang susah. Dengan terus berkembangnya teknologi seperti media internet serta dalam development website yang cukup besar, banyak juga platform-platform website yang dapat dimanfaatkan dengan gratis seperti wordpress hosting gratis dan semakin banyak juga orang yang baru memulai belajar menggunakan media wordpress ini.

Apa Sih WordPress dan Jenisnya ? WordPress merupakan salah satu dari platfrom aplikasi website dalam pembuatan blog yang mudah. WordPress juga selalu update serta berkembang didalam bertambahnya fitur-fitur yang sekarang ini dapat dipakai untuk bermacam-macam website.


Mengenal Jenis Wordpress

Jenis WordPress ini ada 2 version yang harus kita ketahui, yaitu :
  • WordPress Instan, veri gratis yang penggunaan subdomain dari WordPress.com)
  • WordPress Instal penggunaannya menggunakan versi yang berbayar dari WordPress.org
WordPress CMS yang kepanjangan dari Content Management System yang sifatnya open source kita pergunakan pembuatan website. Wordpress salah satu software yang dianggap sangat mudah dipergunakan oleh para pemula dalam pembuat website yang memiliki tampilan web professional.


Kelebihan Dari CMS WordPress

Sangat banyak dari komunitas mendukung sehingga membuat cms wordpress ini terus saja berkembang yang mempunyai banyak fitur lengkap yang tentunya membentuk website pro serta terkenal. Adapun dari beberapa fitur-fitur yang kita dipergunakan didalam wordpress seperti:
  • Memiliki navigasi sangat mudah kita gunakan
  • Panel yang sederhana dan juga fleksibel
  • Banyak plugin-plugin yang dibuat development
  • Pilihan widget untuk kebutuhan web

Untuk melengkapi kegiatan kursus seo di jakarta dengan Wordpress Web Hosting Gratis Siap Pakai Untuk Pemula yang menginginkan belajar website tanpa harus mengeluarkan dana sepersenpun, Cms Wordpress Download juga bisa dilakukan secara gratisan dan segera dapat dicoba.
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post