DomaiNesia

Rekomendasi Wisata Kepulauan Seribu untuk Keluarga Tercinta

Pulau Seribu, atau Kepulauan Seribu, adalah surga tersembunyi di dekat kota Jakarta. Dikelilingi pantai berpasir putih panjang dan perairan laut jernih, destinasi ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati liburan akhir pekan yang tak terlupakan.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi wisata Pulau Seribu untuk keluarga agar Anda bisa merencanakan liburan tak terlupakan bersama orang tercinta.

Kepulauan Seribu adalah sekelompok pulau kecil di Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Meski bernama “Kepulauan Seribu”, sebenarnya hanya ada beberapa ratus pulau di kawasan ini, beberapa di antaranya tidak dapat dihuni atau dikunjungi wisatawan. 

Kepulauan Seribu menawarkan pesona alam yang mempesona dengan pantai berpasir putih yang panjang, terumbu karang yang megah, dan kekayaan biota laut. Pulau manakah yang ada di sana? Berikut hasil kurasi Pandooin dan rekomendasi wisata Kepulauan Seribu untuk keluarga tercinta. 

Lihat Paket Wisata Pulau Seribu 2 Hari 1 Malam Untuk Keluarga


 

Surga Tersembunyi di Utara Kepulauan Tidung

Destinasi terpopuler di Kepulauan Seribu adalah Pulau Tidung. Pulau ini terdiri dari dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau ini dihubungkan oleh Jembatan Cinta yang menjadi landmark Pulau Tidung. Pulau Tidung Besar memiliki fasilitas yang lengkap dan layak huni, sedangkan Pulau Tidung Kecil merupakan cagar alam hutan bakau yang mempesona.

Wisata Bersepeda Keliling Pulau Pari

Pulau Pari juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Kepulauan Seribu. Tempat utamanya adalah Pantai Pasir Perawan. Di sini Anda hanya perlu pergi ke salah satu tempat di Bukit Matahari untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam. Tentunya Anda juga bisa menjelajahi pulau dengan sepeda dengan menyewa dari penduduk setempat dan menikmati keindahan pantai dengan air biru jernih.

Pesona Keindahan Bawah Laut Pulau Pramuka

Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi Kepulauan Seribu dan merupakan pulau terpadat diantara pulau-pulau lainnya. Meski begitu, pesona alamnya masih tetap terjaga dengan baik. Pulau Pramuka menawarkan beragam aktivitas menarik seperti berlayar dengan perahu Pinisi dan yang paling terkenal adalah menjelajahi keindahan bawah pulau dengan aktivitas snorkeling dan diving yang bisa dinikmati bersama.

Wisata Dekat Keluarga Jakarta Pulau Pantara

Pulau Pantara merupakan pulau pribadi yang menawarkan pengalaman berlibur eksklusif. Di sini Anda bisa menikmati laut biru kehijauan ala Maladewa! Dengan resor estetik bernuansa kayu, liburan Anda akan berbeda dari biasanya.

Liburan keluarga? Ke Kepulauan Seribu mulai 300.000!

Untuk Anda yang ingin menikmati pantai namun tidak ingin jauh-jauh dari Jakarta, jangan khawatir! Jika Anda ingin ke Kepulauan Seribu, Anda bisa memesan paketnya langsung di Pandooin. Harga yang kami tawarkan adalah flat rate, jauh lebih murah dan dijamin tidak akan merogoh kantong Anda! Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami untuk menanyakan perjalanan menarik lainnya.

Paket wisata pulau seribu bisa mengunjungi website dewawisata.com

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post