DomaiNesia

Rekomendasi kafe kucing jakarta terdekat - Cat Cafe Jakarta

Cat Cafe Jakarta - Kafe kucing jakarta terdekat, Kafe kucing di Jakarta ini termasuk salah satu yang paling populer. Di sini Anda bisa duduk atau bekerja ditemani kucing-kucing ramah. Beberapa dari mereka tak segan-segan menyapa Anda terlebih dahulu, atau bahkan tidur di laptop Anda!

kafe kucing jakarta terdekat

Running Cat Arena - Kafe Kucing Jakarta Terdekat

Kafe kucing di Jakarta ini sudah menjadi pelanggan tetap banyak orang. Pihak administrasi juga melakukan adaptasi dengan membatasi pengunjung setiap sesi hanya 8 orang. Dengan cara ini, kucing (dan pengunjungnya) dapat berinteraksi dengan lebih bebas dan aman. Perlu diingat, kafe kucing di Jakarta ini selalu menerapkan protokol kesehatan.

Running Cat Arena

Cat Cafe Jakarta ini bernama Running Cat Arena. Interiornya dipenuhi furnitur yang colorful dan ornamen yang serba kucing. Tahu nggak, Running Cat Arena ternyata didirikan oleh tiga pecinta kucing. Kucing-kucing yang ada di sini hasil adopsi dari animal shelter. Tapi, ada juga yang memang diberikan oleh owner kucing tersebut.

Running Cat Arena sangat higienis dan bersih. Seluruh pengunjung yang masuk wajib melepas sepatunya dan menggantinya dengan sandal yang telah disediakan. Kucing-kucing itu jelas terlatih menggunakan toilet. Selain itu, jumlah orang yang memasuki ruangan juga dibatasi. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu mengganggu ketenangan kucing cantik tersebut.

Apa makanan di Cat Cafe Jakarta? Nah, Running Cat Arena sangat memperhatikan kesehatan perut pengunjungnya. Meski variasi menunya tidak banyak, mereka menyajikan rice bowl yang berbeda seperti Gyutan Don, Chicken and Garlic Yakimeshi Don, Salmon Miso Don, atau Chibi Lasagna.

Lokasi Kafe Kucing Jakarta

Running Cat Arena

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post