DomaiNesia

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Masih aku disini - dengan adanya alfaonline.com Toko belanja online murah sebagai online store kini dapat membantu mengurangi aktifitas belanja keluar rumah, bisa sangat dikatakan sangat membantu, terlebih dengan adanya Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Apa yang dipersembahkan oleh alfaonline.com, dengan alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ini ??

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk-produk dan pelayanan yang berkualitas unggul. Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.
  

Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah

Perkembangan e-commerce akhir-akhir ini yang sering kita dengar dan kita kenal sebagai toko online khususnya di Indonesia, terus mengalami peningkatan yang sangat maju. Banyak segala jenis usaha yang mulai merambah ke dunia Online. Apa Alasannya?? Dengan adanya belanja online seperti sekarang ini, pihak konsumen dapat berbelanja langsung tanpa harus keluar rumah mencari produk dan barang yang dibutuhkan, sehingga dapat membantu menghemat waktu dan tenaga.
" Untuk penggemar (pelanggan), Pada pertengahan tahun 2014 ini alfamartku menjual pernak-pernik berlincesed fifa yang menarik, keren serta unik "

E-commerce Belanja Alfamart-Alfaonline.com

Electronic Commerce yang pada umumnya dikenal banyak orang sebagai e-commerce sebagai pembelian maupun penjualan produk dan jasa yang dapat dilakukan melalui media internet. Alfamart yang kita kenal sampai sekarang ini mulai didirikan pada tahun 1989 oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, dengan mengawali usahanya ini di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart.
Penghargaan yang telah diterima oleh Alfamart sebagai  jaringan  Minimarket  di Indonesia to yang meraih sertifikat  ISO 9001:2000 untuk “Quality Management System”, “Rekor Bisnis Indonesia” (REBI) "Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia )"
Belanja Online Tetap Belanja MurahBelanja Online Tetap Belanja Murah - E-commerce Alfamart dengan alfaonline.com ini adalah salah satu bentuk baru dari pelayanan alfamart melalui media internet untuk meningkatkan pelayanan dengan memberikan kemudahan berbelanja dengan cara berbelanja online diharapkan dapat membantu para konsumen atau pelanggan-pelanggan setianya yang tidak banyak memiliki waktu dalam berbelanja kebutuhan, bahkan dengan program belanja online ini memanjakan para konsumen setianya yang tidak ingin berlama-lama dalam antrian panjang kasir.

Belanja di Alfaonline

Untuk para pelanggan yang ingin bisa berbelanja di alfaonline.com, cukup mendaftar melalui website resmi www.alfaonline.com melalui kotak REGISTER yang berada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular serta data-data lainnya. Setelah selesai melakukan registrasi, alfaonline akan memberikan email balasan. Untuk melakukan aktivasi selanjutnya pelanggan harus membuka email balasan yang telah diberikan oleh pihak alfaonline ikuti langkah selanjutnya. Klik kotak LOGIN yang tersedia. Untuk mulai berbelanja, Pilihlah barang atau produk serta dengan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga dapat masing-masing produk tertera di daftar barang. Selesai memilih produk yang diinginkan, selanjutnya klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT setelah selesai dengan belanjaannya. Berapa Minimal pembelanjaan di alfaonline.com? Minimal pembelanjaan di Alfaonline sebesar Rp.50.000,- jika nilai pembelanjaan kurang dari Rp.50.000, maka pembayaran tidak bisa dilanjutkan. Untuk dapat melanjutkan pembayaran, harus menambahkan belanjaan lain agar dapat memenuhi minimal nilai pembelanjaan. Selanjutnya adalah mengisi Model Pengiriman (dapat dikirim atau diambil di gerai-gerai Alfamart terdekat), Mengisi Jadwal Pengiriman, Nama Penerima serta Alamat Lengkap, lalu klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
Selain memberikan kemudahan-kemudahan para konsumen alfamart untuk berbelanja di minimarket media internet atau online ini, Alfaonline.com juga menawarkan kemudahan kepada para pelanggannya dalam pembayaran. Pelanggan yang telah terdaftar di Alfaonline.com dapat memilih salah satu alat pembayaran yang dimiliki oleh para pelanggan, seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau dengan cara COD (pembayaran di tempat). Setelah melakukan pembelian barang belanjaan dan melakukan pemilihan alat pembayaran yang disediakan, barang pesanan pun akan segera diantar ketujuan. Dengan pemilihan pembayaran tersebut, para pelanggan lebih mudah melakukan belanja dan pembayaran yang aman. Bahkan untuk pelanggan yang ingin mengirim barang belanjaannya dengan tujuan pengiriman yang berbeda (keluarga jauh) dapat dilakukan di alfaonline.com ini. Adapun Besaran biaya pengiriman pemesanan yang dikenakan ke pelanggan hanya sebesar Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas pembelian Rp 100.000,- pelanggan tidak dikenakan biaya pengiriman
Dalam tahun 2013 ini, Alfaonline sudah membuka 541 toko belanja online dengan area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi, Bandung, Surayabaya seperti yang tertera di website alfaonline.com.
Belanja Murah di Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah.

Program alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Toko Belanja online alfaonline.com memberikan Program Promo Heboh belanja yang tidak diberikan ditoko Alfamart, karena memang hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- . Promo heboh jual barang semua serba Rp 1,-  ini adalah bentuk promosi yang diberikan oleh alfamart dengan menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini dilakukan untuk mengajak konsumen berlomba-lomba, agar bisa mendapatkan produk yang dijual hanya seharga Rp 1,-. - Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah

Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Promo Heboh belanja hanya Rp.1-

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
 

Mulailah Mendaftar dan Belanja Online Murah :

Untuk dapat belanja murah di alfaonline.com, para konsumen/pelanggan cukup mendaftar melalui website resmi www.alfaonline.com, dengan meng-klik kotak REGISTER yang berada di pojok kanan atas. Masukkan data yang valid seperti : email, nomor telpon, handphone serta data-data lainnya. Untuk melakukan aktivasi pendaftaran, buka email yang telah didaftarkan sebelumnya. Klik kotak LOGIN yang tersedia. Selamat Berbelanja Murah di alfaonline.com Toko belanja online murah.



Kontes SEO Alfamart Official Licensed Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014
 
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

1 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment
Previous Post Next Post