DomaiNesia

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Pada tahun 1988 beberapa insinyur dari Taiwan mendirikan perusahaan yang bergerak di Industri Teknologi Informasi. Nama yang mereka pilih untuk perusahaan adalah “Pegasus” cerita legenda asal Yunani. Pada perkembangannya, nama tersebut di lebih dipendekkan menjadi “Asus” agar bisa tampil dengan sempurna. Asus adalah salah satu produsen yang Kuat, pintar, serta mampu memberikan kepuasaan terbaik kepada semua konsumennya.  Asus sudah  sangat familiar di seluruh Negara khususnya indonesia. Perusahaan asal negara taiwan ini tersebut mengandalkan inovasi untuk terus  tumbuh dan berkembang hingga menjadi yang terbaik. Asus adalah perusahaan terdepan yang selalu menghadirkan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas,
Dengan terus mengikuti arus perkembangan dunia teknologi serta keinginan pasar/market, sebagai salah satu produsen perangkat komputer terbesar di dunia kini telah menghadirkan inovasi perangkat mobile dengan memiliki tampilan berbeda dan fitur serta dilengkapi aplikasi-aplikasi terbaru.  Smartphone Android kini sudah menjadi pilihan banyak orang, dengan memiliki penggunaan fungsi yang cukup tinggi dibandingkan dengan handphone lainnya, dari segi fitur dan ketersediaan aplikasi, ponsel terbaik yang menjadi pilihan, Namun sayang tak semuanya Smartphone Android Terbaik mempunyai fitur Dual Sim.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik




Asus Sebagai Produsen Smartphone berusaha mempersembahkan dan memberikan produk dengan harga yang lebih terjangkau dari seluruh ponsel pintar dengan kualitas yang terbaik
pingin coba produk Asus yang denger-denger ada handphone keluaran baru zenfone 6 yang canggih dengan penampilan yang menawan. tapi sayangnya ga cocok dengan isi kantong. Ternyata dari series zenfone ada juga yang cocok dengan isi kantong. zenfone 4 kayanya pas banget ama isi kantong. Setelah mendapat penjelasan dari sales memang produk keluaran asus terbilang murah dan berkelas, makanya banyak orang bilang "Handphone Asus Zenfone Android Terbaik" Memang cocok disemua kalangan.

Ponsel Pilihan yang Rrruuaarr Biasa.
Apa yang ditawarkan untuk para pecinta ponsel, dan kita belum mengerti mengenai teknologi yang digunakan pada pansel tersebut. Teknologi ZenUI didesain agar tiap-tiap navigasi menu menjadi lebih efisien dengan sentuhan icon flat yang moderen, memiliki animasi-animasi terbaru yang dengan warna-wana cerah dan menarik,  serta metode notifikasi yang baru juga tentunya. ini  merupakan salah satu keluaran perangkat pertama Asus yang dilengkapi dengan teknologi ZenUI. Teknologi ZenUI memiliki rancangan untuk memudahkan para pencinta smartphone asus.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik - Asus adalah salah satu perusahaan terdepan yang selalu berusaha menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas, dengan desain yang sempurna, elegan yang hadir dengan berbagai macam pilihan layar dari ukuran 4 sampai 6 inci, memiliki banyak pilihan warna, memiliki fitur lengkap. Perangkat mobile yang dapat memberikan hasil foto yang bagus dan memuaskan, dapat melakukan browsing internet dengan menggunakan google.co.id atau google.com sehingga memudahkan kita untuk melakukan aktivitas belanja cepat dan mudah di toko online, mempunyai sistem navigasi, bahkan membantu kita dalam menyimpan data pekerjaan. Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik bukan hanya sekedar celluler.

Pilihan Layar Handphone Asus Android

Pilihan layar dari ukuran 4 sampai 6 inchi ini dimiliki tipe masing masing :
Tampilan layar 4 inci :
Ponsel dengan layar 4 inchi ini dimiliki oleh tipe  asus zenfone 4, tipe ini menggunakan spesifikasi cukup tinggi, cover bagian belakang dapat ditukar dengan pilihan warna yang sesuai dengan selera, seperti pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue serta Solar Yellow. type 4 ini memiliki slot memory MicroSD card, dengan kapasitas memory micro sd yang bisa digunakan hingga mencapai kapasitas 64GB mampu untuk menyimpan berbagai aplikasi atau data seperti  menyimpan file foto, file video, dan aplikasi lainnya. Asus ZenFone 4 tergolong smartphone murah tapi tidak murahan, dengan harga mulai Rp 1.099.000. Dengan spesifikasi yang terbilang bagus dan menawan, kita dapat memiliki smartphone terbaik dari asus ini.

Asus smartphone Android Zenfone 4

Spesifikasi Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yang bisa mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu/dual sim dalam satu ponsel akan mempermudah para pengguna ponsel karena mereka tidak perlu repot-repot lagi membawa dua handphone sekaligus, atau harus repot untuk menggonta-ganti kartu. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1, sementara itu untuk slot SIM 2 digunakan untuk jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Dengan performa jaringan gsm dual sim asus zenfone 4 yang bagus ini akan terasa lebih mengasikkan dalam berselancar di dunia internet.
Spesifikasi dengan memiliki keunggulan layar 4 inci yang tentunya menggunakan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS ini, kita akan terasa lebih mudah dalam menggunakan navigasi menu serta program-program yang berada di ponsel tersebut. Layar IPS LCD adalah teknologi layar sentuh terbaik untuk jenis produk handphone kelas atas. Dukungan teknologi Multi touch sceen, resolusi layar yang dimiliki series ini juga terbilang cukup tinggi. Dengan resolusi sekitar 480×800 pixel, Resolusi pada layar tersebut akan terasa lebih sempurna dengan kerapatan layar yang tinggi. Smartphone dengan layar 4 inci  terlihat menawan, berkualitas  dengan harga terjangkau.
Produk handphone Asus yang berbasis Android dengan kinerja yang terbilang sangat bagus. Handphone ini diperuntukkan pada pasar menengah ke bawah, dengan memiliki spesifikasi yang tidak diragukan seperti merk-merk handphone serupa.


Asus Smartphone Zenfone 5

Tampilan layar 5 inci :
Ponsel dengan layar 5 inchi ini dimiliki oleh tipe  asus zenfone 5, teknologi baru diatas satu tingkatan dari sebelumnya Zenfone 4. Chatting memang sangat mengasikkan bisa-bisa lupa dengan waktu, kepikir ga sih Chatting masih pakai sarung tangan diatas motor, Reeppooott Cin. Asus Zenfone 5 ini memiliki layar sentuh dengan tingkat sensitivitas yang tinggi dan tetap bisa digunakan meski diatas motor dan masih memakai sarung tangan.  Ternyata didukung oleh HD dan IPS+ di mana pengguna akan tetap lihai dalam melakukan chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sudah passti diatas zenfone 4 lebih menarik menarik, dengan memiliki ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 juga banyak pilihan warnanya seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, serta Twilight Purple colors. Harga murah tapi tidak murahan dengan harga Rp. 2.199.000. sudah bisa menikmati semua kecanggihan dari fitur-fitur yang tersedia di zonefone 5 ini.
Smartphone Terbaik zonefone 5 yang memiliki layar dengan ukuran 5 inchi ini memberikan detail gambar yang jelas, memiliki ketajaman layar yang terbaik dengan  teknologi IPS yang dilengkapi juga teknologi Corning Gorilla Glass 3, untuk menjaga agar layar terhindar dari goresan-goresan. Pilihan Smartphone Sempurna.
ZenFone 5 dengan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari series 4, seperti 2 GHz prosesor Intel Atem Z2580 ysng lebih cepat dari terdahulunya. dengan layar 5 inci IPS akan mampu menampung 1280x720 pixel. Smartphone ini memberikan beberapa teknologi ASUS, seperti PenTouch dan GloveTouch yang memungkinkan sentuhan dengan tangan masih mengggunakan sarung tangan. Kamera belakang juga menggunakan teknologi ASUS PixelMaster untuk mengambil gambar yang lebih baik, bahkan dalam keadaan cahaya yang sangat minim sekalipun.

Asus Smartphone Zenfone 6


Tampilan layar 6 inci :
You are beautiful -  ukuran besar karena layar 6 inchinya itu looch, nyaman dalam genggaman bobotnya sangat ringan. Tidak licin karena menggunakan bahan doff yang mirip karet pada bagian belakang.
Lagi-lagi kamera, karena memang disini keunggulannya. Pada kamera utama memiliki kapasitas 13 mega pixel nya menggunakan teknlogi PixelMaster yang menggunakan software, hardware dan desain lensa untuk mendapatkan hasil jepretan foto terbaik. Terlebih dalam kondisi yang sangat minim cahaya akan tetap dapat memberikan hasil jepretan foto terbaik karena menggunakan mode Low Light. type series 6 ini menggunakan sensor CMOS BSI buatan Panasonic dan lensa Margan yang juga digunakan oleh Apple di iPhone series. 
Dalam menggunakan ponsel pintar ini pastinya akan betah berlama-lama menggunakannya, Disinilah keunggulannya Dengan menggunakan processor Intel Intel® Atom™ dan desain antena yang hemat energi, serta dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA + mampu digunakan untuk mendownload atau menjalankan  streaming video HD serta mampu menjalankan aplikasi game HD maupun 3D dengan sangat sempurna, karena didukung oleh pengolah grafis PowerVR SGX544MP2.
Type series 6 ini juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yang disediakan seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.  Dengan harga Rp. 3.099.000 ponsel pinta ini bisa kita miliki.

ZenFone dengan layar 6 inchi, masih sama seperti terdahulunya ZenFone 5, dengan menggunakan 2 GHz Intel Atom Z2580 CPU dan 1 GB RAM. layar 6 inci ini juga memiliki resolusi 1280x720. Kamera belakang memiliki kekuatan yang lebih besar 13 megapixel dibanding zenfone 5 yang hanya 8 megapixel.
Asus Smartphone Android - dengan tampilan layar 4, 5 dan 6 inci mempunyai ciri sedikit melengkung pada bagian cover belakang, pada bagian bagian pinngir layar terlihat mengkilap dan bertekstur. Apapun pilihan zenfone kita akan mendapatkankan hasil yang memuaskan dari asus.



ASUS ZenFone dan PadFone mini

Asus Smartphone ZenUI
ASUS ZenUI ponsel pintar ini memiliki dua fitur utama, yaitu What’s Next dan Do It Later yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna smartphone dalam pengaturan informasi-informasi yang diterima setiap harinya, dan dapat  melakukan berbagai hal-hal yang lebih produktif lagi.



What’s Next  - ini membantu menempatkan informasi terkini, terpenting dan berguna untuk membantu pengaturan waktu, seperti mengingatkan  jadwal meeting yang telah diatur sebelumnya, menginformasikan pesan yang masuk serta panggilan tak terjawab dari kontak VIP, iklim di tempat tujuan dimana kita akan berkunjung, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
  • What's Next membantu dalam mengatur kontak favorit serta membuat kelompok VIP untuk menerima pemberitahuan panggilan yang tidak terjawab dan pesan/email masuk yang belum dibaca.
  • Membuat pengaturan pengingat dari penjadwalan yang akan dilakukan.
  • Mendapatkan informasi-informasi mengenai cuaca.

Do It Later - adalah salah satu fitur untuk membantu agar tetap bisa fokus ke tugas yang sedang dikerjakan, tanpa harus mengabaikan hal-hal penting lainnya yang perlu atau segera dilakukan setelahnya. Apabila kita sedang membaca email yang masuk atau  menulis email dan mendapatkan panggilan telepon, hanya dengan menyentuh satu tombol akan secara otomatis membuat pengingat bahwa sebelumnya ada panggilan yang masuk. Artikel, video YouTube, atau website berita dapat disimpan dan dilihat kapanpun. Setiap pengingat atau  reminder dan hal-hal yang telah disimpan akan dimasukan kedalam aplikasi Do It Later yang terpisah. Dengan icon shortcut  akan jadi lebih mudah untuk melakukan aktivitas yang tertunda, seperti melakukan panggilan ataupun melihat video.
  • Do It Later :  Perangkat android yang memiliki adalah sebuah aplikasi ZenUI. aplikasi ini untuk membantu menampilkan tugas dan dapat dikonfigurasikan, seperti Google Tasks atau Tugas Exchange.
  • Aplikasi Do It Later ini memiliki beberapa fitur berikut :
  1. Menambahkan, mengedit, dan menghapus tugas.
  2. Gunakan lokal Tugas saya '.
  3. Swipe untuk menghapus tugas yang tidak diinginkan.
  4. Pindah ke pilihan filter yang berbeda, seperti To-do tugas, tugas selesai, dan semua tugas.
  5. Integrasi dengan aplikasi ASUS (Call log, Email, Messaging Browser) untuk dapat menambahkan tugas dengan cepat ke Do It Later, atau meluncurkan aplikasi asli dari Do It Later.
  6. Memiliki dukungan untuk aplikasi pihak ke-3 tertentu (seperti YouTube, Play Store, Google Map, Chrome dan IMDb) dengan cepat menambahkan tugas ke Do It Later melalui dialog sistem Share.
  7. Menampilkan berbagai jenis tugas yang telah dijadwalkan sebelumnya seperti Baca nanti, Panggil kemudian, dan sebagainya, melalui menu drop-down.

Selfie Mode - terobosan baru untuk melakukan selfie foto yang memiliki kualitas tinggi. Selfie Mode ini membantu dalam hal mengambil foto selfie secara  individu maupun bersama rekan lainnya. Selfi Foto akan mendapatkan hasil jepretan yang terbaik karena menggunakan kamera utama be-resolusi tinggi yang berada di belakang ponsel, bukan kamera yang be-resolusi lebih rendah yang berada di bagian depan ponsel. Asiknya ber-selfie dengan kamera asus zenfone ini dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah selfi yang akan difoto sudah terdeteksi kedalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Simpan hasil foto dan share.
  • Selfie Mode : Tanpa harus ragu mulai melakukan foto selfie dengan spesifikasi kamera bagian belakang yang memiliki megapixel tinggi.
Depth of Field Mode - memberikan hasil jepretan foto, gambar akan lebih tajam seperti kamera berkelas atas umumnya. Objek gambar didepan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberikan efek sentuhan-sentuhan blur yang sangat halus, yang biasa disebut sebagai shallow depth of field dikalangan para fotografer.
  • Depth of Field : Fitur ini sangat cocok untuk melakukan foto close up dengan untuk hasil yang lebih pasti dan dramatis.

Untuk tiga handphone asus diatas sudah di pastikan akan mendapatkan update OS Android Kitkat, dengan harga yang ditawarkan cukup murah, tentu saja lebih baik untuk memilih seri Asus Zenfone dibandingkan handphone-handphone lokal lainnya yang entah akan diberikan Update OS atau mungkin tidak sama sekali tidak mendapatkannya. Dengan harga Asus Zenfone yang cukup murah, menurut saya samrtphone android ini akan menjadi kebanggan para penggunanya.
Review ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Dengan desain yang menawan, memiliki performa yang terbaik di kelasnya, dan fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. adalah pilihan untuk memiliki handphone android terbaik.
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

1 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment
Previous Post Next Post