DomaiNesia

Kapan Kita Bisa Berbakti Kepada Orang Tua

Cintai Dan Berbakti Kepada Orang Tua

Bahagia Bersama Tabloidnova - Kapan Kita Bisa Berbakti Kepada Orang Tua? Karena Orang Tua kita ada di bumi ini, karena orang tua kita bisa menjadi sesuatu yang bernilai, menjadi guru, menjadi pimpinan perusahaan maupun menjadi pemimpin negara.  Kedua Orang tua kita sudah merawat dan mencintai kita dari kecil dengan segala daya dan upaya untuk bisa memberikan kebahagiaan.
Tekun merawat hingga harus rela begadang dimalam hari menunggui kita sampai tertidur pulas. Tidak henti-hentinya mengawasi saat bermain bahkan akan rela menanggung setiap akibat yang terjadi karena tingkah kita.

Cinta kedua orang tua tidak akan pernah putus, cintai mereka tidak akan luntur oleh hujan yang menerpa mereka, cinta orang tua kita sangatlah tulus. Saat kita sakit, mereka akan tulus untuk merawat, menemani.

Berbakti Kepada Orang Tua

Berbakti Kepada Orang Tua

Pada saat kita dewasa, mereka akan tetap melindungi kita sebagai buah hatinya. Memberikan bantuan pada saat kita kesulitan atau tertimpa musibah merekalah yang senantiasa selalu memberikan perlindungan dan bantuan.
Dalam Berbakti kepada kedua orang tua bisa dimulai dengan mencurahkan cinta, merawat, mengabdi, tidak bertindak buruk, memenuhi segala hajat atau keinginan orang tua dan mentaatinya.

Sikap membangkang kepada kedua orang tua hanya akan berakibat sirnanya keberkahan umur, kebaikan di tolak  Diterimanya amal kebaikan sangat tergantung dari terbukanya pintu dan apabila kedua orang tua  tidak ridha, berarti pintu tertutup. Apabila pintu tertutup, wajah kita akan tertutup menerima rahmat Allah SWT.

Membagikan pengalaman kepada orang lain adalah berbagi ilmu walaupun sedikit. Ceritakanlah pengalaman yang inspiratif dan memiliki nilai edukasi. Ceritakan hal-hal yang positif yang dapat memotivasi orang lain. Andaikan cerita kita adalah pengalaman yang menyedihkan sekalipun, memberikan pesan-pesan positif yang dapat menyemangati agar tidak mengulangi kesalahan atau jatuh ke lubang yang sama.
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/berbagi-bahagia-bersama-tabloidnovacom.html
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post