DomaiNesia

Kisaran Berapa Biaya Pasang Billboard di Jakarta

Kisaran Berapa Biaya Pasang Billboard di Jakarta ? Banyak yang memiliki anggapan bahwa untuk melakukan pemasangan iklan billboard bisa mengeluarkan biaya mahal dan juga tidak dianggap efektif. Sementara anggapan seperti itu tidaklah benar, 

Dengan media papan billboard dan melakukan pemasangan yang berlokasi tempat strategis akan membantu dalam menjangkau banyak konsumen untuk dalam pemasaran.Naah, kira-kira berapa sih biaya sewa billboard yang dibutuhkan dalam pemasang papan billboard tersebut?

Kisaran Biaya Pasang Papan Iklan Billboard

 

https://billboard.mikkaintermedia.co.id/

Berapa sih kisaran biaya untuk memasang Billboard di Jakarta dengan harga murah, berikut kisaran harganya

Biaya Pasang Papan Iklan Billboard

  • Billboard reklame: Pemasangan reklame billboard dikenakan tarif berkisar Rp600.000 – Rp750.000 per m2.
  • Billboard Neon: Jenis billboard ini membutuhkan biaya mulai dari Rp1.300.000 – Rp1.600.000 per m2.
  • Billboard Timbul: Harga untuk billboard ini berkisar Rp8.000 – Rp15.000 per m2.

Biaya pemasangan tersebut masih tergantung dari material apa yang dipergunakan untuk membuat iklan billboard.

Tips mendapatkan billboard dengan harga terjangkau

Berikut ini ada beberapa tips untuk bisa menjangkau biaya harga sewa billboard yang murah

Temukan lokasi yang nyaman

Lokasi yang berbeda memiliki biaya yang berbeda pula dan umumnya semakin ramai lokasi atau tempat yang strategis maka biaya pemasangan reklame akan semakin tinggi. Dengan demikian, Anda bisa mencari tempat beriklan yang lebih terjangkau, namun tetap ramai dan mampu menjangkau target konsumen Anda.

Perhatikan ukuran iklan.

Besar kecilnya iklan akan mempengaruhi jumlah material yang digunakan, sehingga biaya juga meningkat. Oleh karena itu, jika ingin menghemat biaya iklan, Anda bisa membuat yang tidak terlalu besar.

Dimensi ukuran dapat disesuaikan agar sesuai dengan anggaran pemasaran Anda. Pilih juga ukuran yang tidak terlalu kecil, namun standar agar tetap enak dibaca.

Pilih bahan/material yang nyaman

Bahan yang digunakan untuk membuat papan reklame sangat bervariasi dengan titik harga yang berbeda. Cari bahan yang terjangkau, seperti stiker die-cut murah. Stiker ini bisa ditempel di papan reklame.

Iklan pemotongan stiker jelas lebih murah untuk dibuat daripada iklan semprot atau iklan cetak digital. Apalagi hasilnya tidak kalah bersih dan bagus.

Pilih layanan iklan yang murah

Perusahaan tentunya tidak memiliki banyak waktu untuk membuat billboard sendiri. Sehingga lebih mudah jika pemasangan billboard dilakukan oleh jasa advertising yang berpengalaman.

Saat mencari jasa periklanan, pastikan layanan tersebut berkualitas dan tidak hanya menggunakan harga murah untuk menarik konsumen. Agen periklanan yang berkualitas menentukan harga papan reklame yang terjangkau di Jakarta, namun layanan yang diberikan berkualitas tinggi.

Juga, sebelum memilih survei, beberapa layanan terbaik memiliki tarif atau biaya pasang billboard murah tergantung pada kebutuhan Anda. Kemudian bandingkan dengan yang menawarkan harga paling kompetitif.

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post