DomaiNesia

Belanja Aman Konsumen Cerdas

Belanja Aman Konsumen Cerdas

Masih aku disini - Belajar Belanja Aman yang cerdas, Bagi para konsumen cerdas sudah pasti mengetahui belanja aman online shop, karena Apapun juga dalam perdagangan ini mempunyai sisi positif dan juga negatif seperti halnya belanja via internet atau yang disebut juga dengan online shop. Dengan internet kita bisa mendapatkan informasi dengan cepat, bahkan bisa juga dijadikan sebagai media untuk bisnis Maupun Belanja. Namun dari semua itu, banyak juga orang yang menggunakan internet untuk kejahatan, penipuan, dan tindak kriminal lainnya.
Jaman sekarang dunia maya alias internet bukanlah hal yang mewah. Apalagi dari handphone saja sudah sangat mudah untuk mengakses internet. Selain mengubah cara manusia bersosialisasi, internet juga menjadi cara baru dalam Belanja / shopping alias berbelanja. Banyak sekali orang yang menawarkan barang dan produk secara online, baik lewat blog, jejaring sosial facebook,  twitter dan lainnya. Memang, shopping online sangat mudah, dengan berbagai aneka barang dan tentunya tinggal transfer uang lewat ATM saja. Beda halnya jika kita membeli barang secara langsung di toko, kita harus membawa uang secara tunai, belum lagi jika barang yang dicari tidak ada, terpaksa kita memesannya secara online. hal itu beda dengan cara belanja elektronik yang bisa berhubungan langsung dengan agen penjual maupun distributor akan dirasa lebih aman

Belanja Aman Konsumen Cerdas
Disinilah kita di minta untuk menjadi konsumen cerdas, agar tidak mudah terpedaya dengan harga yang ditawarkan.  Harga yang jauh dibawah harga pasaran tentunya sangat menggiurkan. Layaknya di dunia nyata, berbelanja di dunia mayapun tak selalu aman. Pernahkah Anda mengalaminya?
Melihat Situs atau Websitenya
Dari penampilan website nya, kita bisa mengecek apakah website/blog itu dirawat atau diupdate secara berkala. masuklah ke halaman utama homepage. Lihat tanggal posting terakhir, Jika web seperti tampak tak diurus, harga produk yang tertera beda dengan yang dijual, maka Anda perlu lebih waspada.
Khusus yang berjualan produk di facebook yang biasanya main tag foto, banyak sekali sekarang penipuan-penipuan. Toko atau pedagang yang serius pastinya juga memiliki website khusus juga untuk mempromosikan produknya, tidak sekedar facebook page atau halaman facebook semata yang bisa dibilang "gak punya modal". Dengan alasan dari Batam, black market lah, sehingga mereka menjual secara rahasia alias terselubung. Hati-hati dengan modus seperti ini. coba pelajari mengenai Cara Cari uang lewat ekiosku.com,
Kontes SEO yang diadakan pada bulan april sampai bulan juli tahun 2015 :
Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis Favorit Di Jakarta
Minuman Berenergi Aman
Martabak Paling Enak Di Jakarta
Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com
coba-coba ikutan aja semoga menjadi salah satu yang beruntung dalam kontes seo tahun ini amin.
Salam,

Belanja Aman Konsumen Cerdas

Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

3 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment
Previous Post Next Post